Social Icons

.

#MarcomVenture Goes to Dieng.

16 June 2014

setelah tahun kemaren absen ikut ke gathering divisi karena raya masih 5 bulan dan kekejar stok asi, terakhir gathering divisi tuh pas hamil dulu dan tahun ini udah bisa ikutan lagi :)) bisa dibilang sejak raya lahir ini pertama kalinya 'ninggalin' lumayan lama 3 mlm 2 hari, sbelumnya cuma pernah semlm aja. tp hitung2 jadi latihan krn nov nanti ada rencana acara kantor yg lebih lama. pas hari keberangkatan gw izin pulang cepet jam 3 sore buat main dulu sama si lucu. alhamdulillah selama ditinggal anaknya sehat dan ga rewel seperti biasa, dan ada hikmahnya cobaa..pertama kalinya dpt laporan si lucu ditidurin sm ayahnya (waktu bayi emang sering,tp begitu gede tiap bobo kan nyari nenen ibunya hihi). latihan ayah klo nanti punya adeknya raya :*

berangkat kamis malem dan pulang sabtu mlm alias minggu dini hari, divisi marketing communication sekitar 30an lebih orang kantor gw gathering ke dieng (pulang pergi naik kereta ke purwokerto, lanjut jalan darat ke sekitar 3 jam). 2 kata yg menggambarkan acaranya adventureous & fun!! itenerary-nya , hari pertama rafting di sungai serayu dan mengunjungi kawah sikidang, lalu hari kedua hiking jam stengah 4 pagi ke puncak untuk liat sunrise, ke telaga warna, belanja oleh2 khas dieng dan wisata kuliner. 

favorit gw tetep rafting yg 16 km itu..seru bingit, krn kebetulan sekelompok sm anak2 yg berani-an dan dpt instruktur yg sama gilanya...jd diajak bbrp kali 'games' menantang pas rafting sekaligus bbrp kali jatuh pulak (disengaja maupun tidak hahaha). sisanya yg bikin senang kr homestaynya bersih, pemandangan alam yg bagus2 serta ramenya anak marcomm, tiada waktu tanpa fotonya aja cobaa :))) can;t wait for the next trip! 







PS : super thanks buat mertua tercinta yg sll siap sedia take care #kakakraya. 

3 comments:

  1. foto sunrise nya keren banget kakaaaaa

    sini ... sini ... kk Raya titip BSD aja sama aku

    ReplyDelete
  2. Nintaa.....
    aku mau dong berguru soal Markom dengna kamuuuuu

    ReplyDelete