Social Icons

.

hobi lama.

04 December 2013

ceritanya tadi pagi..si nuks ngga ngantor, karena sakit matanya makin parah takut nularin orang. iya, sakit mata krn ketularan kk raya. virus deh bener2 muter satu rumah :( tp bukan ini yg mau diceritain. krn si nuks ngga ngantor, jd otomatis brkt dan plg kantor sendiri. pagi2 dia cuma anter sm halte busway al azhar. hrsnya gw turun di dukuh atas lanjut busway ke pulo gadung, jdnya? pas nyadar tau2 udah di halte HI aja! bwahahha..akhirnya krn males telat, gw turun dan lanjut naik taxi. 

ngga cuma sekali ini aja gw 'kelewatan2' di jalan macam gini. dr jaman sma dan kuliah dulu, mau gw naik bis, naik taxi, naik mobil brg supir pasti kejadian. satu, karena gw orangnya tau tempat tapi selalu ngga hapal bagaimana cara sampai ke sana. kedua dan seterusnya karena :
1. bengong zzzzz
2. overthinking, karena dalam perjalanan itu gw ngerasanya waktu yg tepat untuk buat plan apapun itu di kepala 
3. ketiduran! huahahahaha
4. keasikan ngobrol sama orang
5. terlalu serius sm hp

sekian sih analisis gw, agak ngga penting tp lucu juga klo gw sering inget2 :D sbenernya ga usah dianalisis pun, s klo gw lg jalan sendiri di mall besar dan ribet macam kelapa gading dan grand indonesia aja pasti nyasar juga -___- tp kejadian paling parah waktu gw pulang meeting dari arah slipi lewat arteri pondok indah, gw marah2 sama supir taxi karena diajak puter balik ke tanah kusir (sebrang harvest). padahal emang bener arah rumah gw ke situ!habis deh gw ditoyor2 sm si nuks hahaaha skr tp udah hapal koq beneraan :))) btw,apa iya gw mesti pake gps kemana2?

3 comments:

  1. coba sekali sekali untuk fokus mbak :)

    ReplyDelete
  2. sy jg sering kelwatan, bahkan rumah ipar sendiri mungkin krn dikompleks yg mirip2 jd sring aja gitu lewat... :D
    suami suka sebal kalau nganter2 krn jarang banget bisa persis ditujuan xixixixiix
    btw, salam kenal mbak Arninta

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal jugaaaa! asik ada temennya *loh*

      Delete