Social Icons

.

Coworking Space : Comma

12 December 2013

jadi ceritanya, gw 'dapet' rejeki lagi. rejeki itu ngga harus selalu uang atau barang kan?hehe... lupa pernah cerita atau ngga, tetapi di kantor gw sekarang nutrifood, bisa dibilang tingkat 'kebetahan' gw adalah 9 dari 10. dari kerjaan yang sesuai passion, lingkungan yang menyenangkan, gaji yang sesuai pekerjaan, value perusahaan yang positif buat masyarakat, dll dll dll. nah klo gitu kenapa nilainya ngga 10? karena 1 kurangnya adalah jauh dari rumah gw! hahahaha...bayangin aja kantor pusat gw ini di pulo gadung, sedangkan rumah gw di tanah kusir. tp yaitu, Allah maha adil ya..masa enak banget gw bisa dikasi semuanya :) tapi yaitu, lagi2 namanya doa jalan terus donk, semoga suatu hari kantornya pindah ke tengah atau bisa dapat kesempatan kerja di 'tengah'. dan akhirnya pun terjawab di penghujung tahun ini :)

sebenarnya kerjaan gw sendiri di bidang komunikasi ke pihak eksternal banyak menuntut bertemu untuk meeting atau sekedar mendalami 'trend' di pusat kota. oleh karena itu, akhirnya manajamen kantor mengijinkan untuk beberapa kali seminggu beberapa karyawan yang kerjanya mirip2 gw untuk bisa berkantor di pusat kota. bagi gw yang masih punya bayi tentu senang banget! gimana ngga, selain kerjaan jd dimudahkan, gw juga bisa hemat tenaga dan waktu untuk anak gw di rumah pas pulang kantor. opsi pertama berkerja di kantor bagian promosi kami di senayan, opsi kedua adalah di coworking space, comma. nah ini yang mau gw ceritain sebenarnya.

di comma ini, yg letaknya di senopati, setiap orang baik individu maupun berkelompok bisa berkantor di sini. *bayar tentunya yaa :p* bahkan buat yang punya usaha dan butuh virtual office bisa memanfaatkan fasilitas di sini. keuntungannya berkantor di tempat ky gini apa? terlepas dari desain ruangannya yang memang inovatif dan bagus yaa.. keuntungan utamanya terutama buat gw yaa bisa menambah networking :) bayangin aja kita kerja di satu meja dengan orang2 yang bukan teman kantor kita, pun bisa berubah2 tiap hari/minggunya, seru ya? gw dan beberapa rekan berencana bekerja di sini seminggu sekali, tiap jumat klo memungkinkan.

jadi, ada yang berminat ngantor bareng ngga? kabar2in yaa :) btw, karena jam buka comma ini jam 9 (tp jam 8 penjaganya udah ada koq), sedangkan gw selalu sampai sana jam stengah 7 pagi krn berangkat bareng si nuks, jd gw coba cari2 tu tempat buat pilates di daerah sana, eh ternyata satu gedung aja donk sm comma. dan coba tebak, gw dapet rejeki lg, free trial classnya krn gw udah jd member comma..wohoo! klo memang gw cocok sm pilates ini (terakhir olahraga tuh gw yoga dan sebelum hamil dulu -___- ) ceritanya menyusul yaa :)

this is it! lengkapnya liat di virtual tournya di website mereka yaa..

the art of coworking space :)


7 comments:

  1. wah keren ya mbak,, sy cuma bisa membayangkan... :D

    ReplyDelete
  2. Ninta, di kantorku kalo senin dan jumat ada Yoga, sekitar jam 5-6 sore. Kali aja berminat :) -yataukankalodikawasansusahkemana-mana- :))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ampuun,km ngantornya di kawasan?maksi bareng kenapa :) :) sbenernya id kantorku jg tiap hari gitu mba ada kelas olahraga beda2 termausk yoga, tp kan after office hour jg hiks2 jd kemaleman bgt sampe rmhnya klo dr pulo gadung..

      Delete
  3. sejauh ini kantor yang nyenengin ruangannya itu kantor ungu di mega kuningan.

    ada kolam renang, kantin di dpn kolam renang, meja billiard. penghuninya macam di PBB, segala warna kulit lengkap. pokoknya kantor idaman deh.

    kalo kantor skrg enaknya dekat kantor masguh hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. sbenernya kantorku yg di pulo gadung udah termasuk idaman buat aku, tp berhubung jauh dr rumah jadi ga idaman hahahaha *maunya ini maaah*

      Delete
  4. waaah aku mau bangett nyobain comma :)
    biasanya aku di coffee shop2 gitu tapi internetnya ngga selalu cepet jadi deh perlengkapan perangnya banyak banget + bawa modem sendiri hikks..

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbaaak janjian di comma yuk, ga perlu bawa modem, ntar klo laper tinggal jalan sekitar situ surga makanan.hihihi udah lama bgt ngga ktemu puun...yuuuk

      Delete