Social Icons

.

#kakakraya - 11 bulan

24 December 2013

err..dibanding bulan2 sebelumnya, bulan ini paling dikiiiit fotonya.hehe tp yg lebih penting alhamdulillaah kakak tetap berkembang dengan baik dan sehat sesuai umurnya. ngomong2 soal foto yg jarang karena 2 hal *penting dibahas!! :p* satu karena raya skr susaaah bgt difoto,hahaha udah mulai gede yg neng. jd klo mau foto mesti snapshoot atau foto pake kamera depan. kedua, krn di bulan ini pertama kalinya pecah telor nih raya sakit, sakit mata :( jd kasian ah, foto2 dengan matanya yg lg sakit gitu. di sebelas bulan ini yang keliatan banget bedanya, ngocehnya ky mercon!hahaha..walaupun belum ada kata2 yg jelas, tp lucuk aja dengernya. murah senyumnya tetep donk, tp tetep jg selalu ngga mau klo digendong2 orang langsung :D terus giginya nambah 2, di atas, jd total ada 6. 

 walaupun udah bs berdiri sendiri dengan pegangan dan ditetah, tp skr kakak masih belajar jalannya. no problemo kaaak, perjalanan masih panjang hehe..kadang2 makin ke sini klo ngeliat anak lain seumur raya udah bisa apa dll kadang suka muncul, koq raya belum bisa?ihhh tp langsung gw buang jauh2 pikiran ky gitu, selama perkembangannya masih sesuai umurnya (dimana setiap anak ngga akan bisa sama persis) gw justru hrs bersyukur kk dikasi sehat dan bahagia hingga skr :) supaya raya jg tumbuh percaya diri *ciee* tp bener sih, ini yg gw rasain pas gw dibesarin sm nyokap. nyokap selalu fokus sm perkembangan anak sendiri,ngga pernah bandingin gw sm anak lain atau ribet ngurusin anak org :) makanya itu jg yg gw ikutin skr, bahkan bisa dibilang gw jarang nanya erat anak lain aja, kecuali gw ditanya, pasti gw kepo nanya balik kadang2 hahaha yahabis menurut gw, gw juga ga terlalu urusan berat anak orang berapa ^^ kecuali lg2 lg ngobrol sm shabat dan kita lg saling konsultasi ttg perkembangan anak.

buseet jd panjang ceritanya, insya Allah yaa kak kurang dari sebulan raya berumur setahun...love you to the moon & back my raya :)




4 comments:

  1. bulan depan kakakraya ulang tahun!

    jangan lupa undang mbak Fay dan masrafa yaaa

    ReplyDelete
  2. Ntar kalo sudah bisa jalan makin susah tuh ngambil fotonya,lari sana sini..

    ReplyDelete