20 October 2017

Monthly Dating : Festival Mesin Waktu.

14 oktober kemarin, aku sama nuks 'pacaran bulanan' di acara festival mesin waktu. Jadi memang sebulan sekali kita tuh punya jadwal quality time berdua tanpa anak-anak. biasanya buat nonton, makan atau ke acara tertentu. Buat kita pasangan yang sama-sama bekerja, kami merasa 'cukup' jadwal sebulan sekali itu,  quality time kita lainnya biasanya malam2 weekend nonton film/bola/serial tv di rumah hihi. nah tapi yang special, kalau selama ini kita pacaran malam weekdays, kali ini karena ngepasin sama acaranya, jadi weekend tuh.. nah jadinya special banget, malam mingguan setelah bertahun-tahun hahaha.
Acara festival mesin waktu ini juga konsepnya lucu, yang bikin acaranya komunitas @generasi90an which is itu tuh gue sama nuke bangeet, ciee.acaranya sendiri di the establishment SCBD dan ada beberapa zona dari zona film,  zona jajan, zona museum, zona main hingga zona museum. sayangnya kita justru ngga sampai acara musiknya selesai karena bandnya ngga terlalu jadi favorit kita dan nuke mau nonton bola. dasaaaar :p selesai dari sana kita makan sushi hiro senopati yang lagi hits dan memang enak bangeeet. asli deh, memang meluangkan waktu sejenak di weekend sebulan sekali gini benar2 bikin kita berdua refresh+karena tema acaranya jadi serasa nostalgia jaman muda! bulan depan rencananya mau mengulang yang sama di festival musik 90an jugaa yeaay :)

aku dan nuks sendiri mengambil waktu ngedate "hanya" sebulan sekali bukan tanpa alasan, selain karena kami kadang suka bingung nitipin anak2 ke siapa hahaha.. kami juga ngerasanya karena setiap hari kerja, di usia anak-anak sekarang yang masih butuh kehadiran fisik lebih banyak, makanya selain bekerja kami lebih banyak menghabiskan waktu dengan anak-anak yang masih kecil. kami cukup percaya kualitas akan ada kalau ada kuantitas (termasuk juga dengan ngedate kami). mungkin nanti kalau anak-anak sudah lebih besar, waktu yang kami punya juga otomatis akan lebih banyak untuk ngedate karena mereka mungkin juga waktu berkegiatan di luar rumah lebih banyak. yang penting, selain ngedate yang sebulan sekali ini, obrolan antar kita berdua selalu terjadi setiap hari saat makan malam di meja makan atau setelah anak-anak tidur.  kalau buibu biasanya nge-datenya ke mana? dan berapa lama? share juga doong :)


No comments:

Post a Comment