26 December 2011

welcome home to our dream coffee set.

Assalammualaikum wr.wb..
weekend kmr emang weekend empunya semua orang.semua orang merasakan liburan! baik yg merayakan natal ataupun tidak. krn gajian tgl25 jg jatuh di hari minggu,maka rata2 gajinya sudah masuk di hari jumat.jadilah mal2 terutama PIM yg gw datangi ky pasaaaar -___- tp ceritanya bukan tentang itu sih,hihi..sabtu kmr gw ke PIM sm bpk ibu suami dan ade gw. niatnya mau makan brg aja sm shopping bbrp barang (yg emang lg dibutuihn klo kata bhs ibu). teru snih ya,beres solata shar..bpk dan ibu yg udah solat duluan (krn qta pisah mobil) telp klo mereka udah di ace hardware nemu coffee set lucu buat diletakkan di kolam belakang rmh gw.

memang sih,dr awal menata rumah ini salah satu brg yg qta udah incer2 tp prioritas sekian setelah yg utama2 di dalam rmh terisi. tp bpk ibu tuh justru pengen bgt di rmg gw ada barang itu, katanya iar klo sore2 kita main ke sana bisa duduk2 di luar...begitu jg temen2 gw dan mas nuke, katanya enak nih klo ongkrong di rmh lo bs di kolam belakang situ. nah saking pengennya bpk ibu sampe maksa mau beliin -___- tp mngk emang rejekinya mereka kali ya, mas nuke yg baru dpt tugas keluar kota punya rejeki lebih yg baru keluar pas gajian, jd alhamdulillah kita jd beli itu coffee set sendiri :) buat kita berdua, ini slh satu cara buat nyenengin mereka.

nah, ini penampakan si coffee set..terbuat dr besi dengan model yg manis :) tanaman yg di atasnya jg kita beli di ACE Hardware. bagus ya ky beneran..hehe tp dasar menata rumah memang nular danbikin nagih, begitu sehari setelahnya coffee set ini dianter ke rmh..sorenya kita lanjut beli peralatan2 untuk menata kolam agar lebih cantik ( termasuk ikan kegemaran mas nuke -__-) juga memindahkan beberapa tanaman dr taman depan ke belakang. mari mampir kakak :D
PS : saking penasarannya bpk ibu mau mencoba coffee set ini,nanti sore mereka mau ke rumah :) (jdlah gw izin sore, soalnya cuma gw yg ga libur di antara suami dan keluarga gw..huehehe)

2 comments:

  1. kasih bantalan tatakan pant*t deh, pasti lebih nyaman duduk disitu.

    Kapan2 bawa rafayra main aahh. Boleh kah mereka nyemplung ke kolamnya? hihihihi

    ReplyDelete
  2. nice idea, di ruang makanku jg gitu mba..rafa boleh main tp jng nyemplung yaa,msh belajar bgmn merawat kolam jd bening nih hihihi...nanti tante aja yg main duluan (masa budenya yg main duluan,ntar ak jd adek ga sopan lg..wkwkwk)

    ReplyDelete