30 December 2011

our first wall sticker

assalammualaikum wr.wb...
lusa udah masuk tahun 2012, liat blog banyak org ngomongin soal setahun ini ngapain aja, dan harapan tahun depan apa aja. gw sendiri setiap tahun tulis listnya di agenda,tp seperti biasa..gw malu2 kucing buat ditunjukin ke org haha..ya skr sih mau ga mau nunjukin ke mas nuke ya,soalnya kan hidup gw skr sm dia..ciee *loh* klo untuk thn kmr ngapain aja, yg plg gw inget sih cuma satu, nikah! dan satu kata itu berujung pada banyak cerita lainnnya yg sedih untuk diambil hikmahnya dan bahagia untuk disyukuri :))

nah krn berhubung cerita 2011-2012 gw gitu doank,gw memutuskan postingan yg ringan2 aja deh ya..*kemana aja dr td,knp prolognya panjang sekali -__-* tdnya ya...postingan ini mau dibarengin aja sama cerita tentang ide wall decor apa saja yg gw pake di rumah, tp ya koq ga sempet2 motoin satu satu..hahaha..jdlah cerita yg satu ini dulu aja. awalnya bbrp minggu lalu gw baca postingannya mba de yg ini tentang wall sticker di pojokan tangga. bacanya jumat mlm, pas begitu liat langsung suka sesukanya + ada link tempat belinya di sini.

langsung deh browsing semua yg ada disitu, gw bukain satu-satu..SEMUANYA.saat ini jg langsung gw panggil suami, gw tunjukin..dan dia jg suka (yess!!). 40 menit kemudian, gw panggil dia lg "mas2, sini deh..ini aku udah pilih yg kita mau beli" (KITA) hahaha..dia dng muka bengong lsg bilang, "kmu mau lsg beli?".gw dng muka polos dan msh excited lsg blg "iya!". ya ya ya..mlm itu jg kita beli, dan alhamdulillah dia jg suka sm pilihan gw :)) bsknya lsg kita transfer dan hari senin barangnya tiba di rumah dan mlmnya lsg kita pasang!hahaha cepet bgt kan??

inilah klo keinginan jd desainer interior ngga kesampean, begitu punya kesempatan menata rumah...segala impian dituangkan dengan segala daya dan upaya (sssaaah!). beberpa tip klo beli juga adalah :
- sticker ini ngga ngerusak tembok dan bs ganti kpn aja, jd ngga usah takut suatu hari bakal bosen
- sebelum beli, coba bayangin mau ky apa klo ditempel di rumah..jng cuma krn lucu tp sebenarnya ga matching sm interior
- sebenarnya ukuran2nya udah ditulis sih, cuma dasar gw ga bs ngebayangin segede apa alhasil beda jg yg diliat digambar sm aslinya (soal ukuran). jd pastikan baik2 ukurannya

nah ini dia penampakan sticker2 yg gw beli...baru dipasang 2 dari 4 yg dibeli (yg 1 belum dipasang krn ternyata ukurannya kegedean, yg 1 mau dipasang msh nimbang2 pdh lucu bangeet) *akibat impulsive*.

sekian dan terima kasih ^.^

2 comments:

  1. ahhh....lucuuuuu..suka sm sticker yg foto 1...simple tp lucu..jd penasaran sm yg 2 blm dipasang :)
    betewe, wall sticker itu sama/beda ya sama wallpaper?

    ReplyDelete
  2. mm ak sih blum pernah pasang wallpaper sendiri, tp klo wsll sticker ini pemasangannya bisa sendiri dan klo dilpeas jg bs sendiri tanpa merusak temboknya:)) ayoo belii..hihih *setan*

    ReplyDelete