13 December 2011

holiday in the middle of working day! - Day 1

Assalammualaikum wr.wb...
1 september kemarin, tepat 3 tahun gw bekerja di kantor gw sekarang Nutrifood. alhamdulillahnya,tahun ini jg merupakan tahun ketiga gw bareng managerial Nutrifood mengikuti kegiatan coporate meeting. hehehe..kenapa judulnya holiday?soalnya emang kegiatan tahunan ini walaupun diisi dengan meeting di awalnya,tetap saja selalu menyenangkan! selalu salut sm tim HR gw yg bisa bikin acara selalu fun! selain itu memang culture kantor gw ini bs dibilang kekeluargaan banget, udah gitu cenderung informal..jd jng dikira bakal ada meeting dng kemeja / blazer ya, wong sehari2 kerjanya jg pake jins atau kaos :p dari tahun pertama gw ikut, pas tau bakal diadaain di Bali..excited banget! thn kedua, bali lagi..dan eng ing eng..tahun ketiga Bali juga!hehe..tdnya sempet mikir bakalan bosen nih, ternyata ngga sama sekali. selalu ada kejutan setiap tahunnya, mulai dr konsep gala dinner, temen2 yg pergi bareng sampai tempat2 tujuan. ketiga-tiganya berbeda buat gw :D cuma satu yg ga berubah, temen sekamar gw !sahabat sekaligus udah gw anggap kakak sendiri di kantor..mba @nadhanie :)) senengnya thn ini msh bs sekmr brg, curhat2an smp m***i bareng krn kamar mandinya luas!hahhaha.... *upss*

abis subuh gw lsg cus ke bandara di antar suami siaga yg gara2 nganterin gw jd pagi bgt (jam 6 kurang) udah smp di kantornya,, pesawat gw take off jam 6.15...zzz...bbrp hari sebelumnya gw udah nyetok frappucinnonya starbucks yg ready to drink,asliik enak bgt lho rasanya! nyampe bali rombongan gelombang pertama ini lsg lunch di suatu restaurant yg gw lupa namanya dan kemudian meluncur ke Hotel Padma yg ada di jalan legian untuk corporate meeting.baru kmr gw nginep di padma bandung, penasaran jg sih gmn versi balinya. waktu corporate meeting ini isinya adalah cerita Nutrifood selama setahun ini apa saja yg akan dilakukan dan apa saja rencana di tahun yg akan datang. lagi2, jauh dr yg namanya 'meeting' yg membosankan. krn selain ada sharing yg menarik dr Bapak @wumard CEO kantor gw tentang new leadership literacy buat gw sih sharing beliau ini sangat inspiring, ga cuma berguna buat jd seorang leader tp jg buat jd seorang ibu ^.^ ada jg games2 tentang culture nutrifood yg dibawakan oleh tim HR. setelah beres corporate meeting, kita baru check in untuk siap2 malamnya gala dinner.wohooo..ternyata kamar hotelnya ciamik banget! bedanya sm padma bandung yg minimalis, di padma bali ini lebih cenderung desain bangunannya traditional dr luar.cuma dalemnya modern sih..dan luaaaas!klo ngajak keluarga ok lho di sini...satu lg yg gw seneng dr hotel ini,fasilitas di kamarnya lengakap bgt.salah satunya ada setrikaan+mejanya.gilak,kynya baru pertama kalinya gw nginep di hotel ada setrikaan lengkap gini.ngebantu gw bgt yg butuh nyetrika jilbab.

nah tema gala dinner thn ini adalah blink2 atau treasury (tokoh2 bajak laut sejenisnya gitu). langsung deh gw puter otak gimana caranya bs ikutin dress code, secara gw anti banget sm yg namanya blink2 -__- ternyata gw punya headband gitu dr irna la perle yg gw pake waktu lamaran dulu+jilbabnya yg agak glitter2.yihaaa..ga jd saltum deh! :). apa coba yg ditunggu dr gala dinner ini?ada MT show! alias management trainee show. jd tiap tahunnya, para newbie di managerial harus bikin show ala mereka sendiri untuk ditampilkan. seru juga MT Show tahun ini dan lebih rapih dr tahun2 sebelumnya soalnya mereka diajar lsg sm teater koma yg pernah kerjasama sm kantor kita bbrp waktu sebelumnya (gilaaak niat abieeesss!). selain itu thn in jg ada perwakilan dr tiap divisi untuk fashion show..kocak2 bangeeet! satu lagi, makanan mlm ini enaaak bgt dan menunya variatif banget.apalagi dessertnya :)

oia, acara corporate meeting ini alias gathering alias apapun itu namanya selalu diadain hari kamis - sabtu, jd kebayang donk excitednya gimana holiday in the middle of working day!:p jd walaupun tiap tahunnya gw selalu balik duluan first flight di hari sabtu krn ga tega ninggal suami kelamaan (dan thn2 sbelumnya msh jd pacar) lama2..tp tetep aja excited! ktemu byk temen2 kantor yg dr berbagai area, dan jg berbagai divisi lain yg walaupun satu kantor, tp kan tetep aja jarang ktemu krn kesibukan lain2. tdnya gw mau cerita satu postingan aja, tp koq jd panjang gini yaah..ahahaha...yowes nyambung lagi cerita hari keduanya yg judulnya full jalan2 :D

dari sampai di bandara, lunch sampai corporate meeting foto2 ga pernah ketinggalan..hehe
(foto yg plg bawah itu my partner in crime mba @nadhanie)
ini foto2 bersama keluarga kedua gw di gala dinner :))
nah ini nih bukti gimana kreatifnya dresscode para peserta termasuk yg fashion show!
(ala elvis & rhoma irama di foto bagian bawah)


No comments:

Post a Comment