27 November 2017

Monthly Dating : The 90's Festival 2017

jadi apa sih kriteria suatu cerita dishare di blog ini? selain kalau ceritanya bermanfaat buat orang lain, kriteria lainnya adalah momennya berkesan buat diri sendiri hehehe. ky yang satu ini nih, seperti yang aku cerita di sini , sekarang tiap bulan sekali kan aku dan nuks ngedate ya. kalau orang2 yang sering, mungkin jadinya kurang menarik ya cerita ini hahaha tapi karena aku jarang2 jd berkesan *subjektif*. sebenarnya pacara bulan ini tuh yang bikin special karena kita nonton konser musisi 90 yang kita sama-sama suka banget, jadi memang dari jaman kuliah bareng, terus pacaran sampai sudah nikah salah satu hobi kita tuh nonton konser dan film indonesiaah, maklum anaknya nasionalis bgt :p. tapi setelah dinget ternyata kita berdua terakhir nonton konser berduaan tuh 2 tahun lalu persis beberapa hari sebelum garda lahir :)) walaupun ada sih nonton jazz gunung kmr di bromo, tapi itu kan sama anak2 yaa hehe.


acaranya sendiri harusnya dr jam 3 sore, tapi aku baru berangkat jam 5an abis anak-anak beres mandi dan makan. baru deh dianterin ke rumah mama mertua dalam keadaan tinggal tidur doang. sampai sana kita keburu ngejar nonton beberapa musisi dari Reza Artamevia, Kla Project, Potret, Sixpence non the rithcer dan yang paling juara DEWA 19 + Ari Lasso, sumpah kereen bangeeet! mungkin subjektif ya karena aku dan nuks memang suka banget sama lagu-lagunya dewa, tapi memang kalau yg nyanyi ari lasso itu feelnya beda... lagu-lagu yg dibawain juga dari yg album pertama, asli lho aku sama nuke nyanyi bareng trus. walaupun ternyata berdiri hampir 5 jam sampai tengah malam bikin jompo juga ^^


udah sih itu aja ceritanya, jadi intinya berkesan banget lah weekend kemarin.. sudah perginya berdua si nuks, nonton band yang kita suka yang sudah lama pun kita ngga lihat live-nya :) overall juga acaranya rapih bgt, on time, panggung dan sound oke, kayanya mesti masuk list konser yang ditonton setiap tahunnya nih! 

3 comments:

  1. SERUUU banget mbaaa
    pengin deh, ad konser beginian di Surabaya
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  2. enaknya ngedate sm paksu nonton konser 90-an lagiii, sungguh aq iri padamu mbak,, hahaha

    ReplyDelete
  3. wow seru banget pastinya ya.... bisa nyanyi2in lagu2 kla, dewa... lagu2 90s... mantep... :)

    ReplyDelete