11 September 2017

Adek Garda's 2nd Birthday.

Anak lanangku sudah 2 tahun ajaa :') ceritanya pas ultah pertama ada di sini, kesannya gimana setahun terakhir ini? yang paling berkesan adalah adek garda itu memang pembuat suasana ramai dan suka bikin kita sekeluarga di rumah ketawa terus hehe. setiap anak kan beda-beda ya, dulu raya kecil tidak terlalu ekspresif walaupun cerewet, tapi adek garda beda. dia memang sering banget tiba-tiba membuat gerakan atau mimik muka yang membuat kita otomatis tertawa :)

walaupun di sisi lain, kadang kalau sudah menangis bunda suka ngga tau harus apa hikss maafin yaa dek, kalau sudah begitu biasanya si ayah yang paling mengerti, beda sama kakak dulu yang kynya 'gampang klop' sama bundanya hehe. tapi bunda akan selalu semangat belajar mengenal adek dengan lebih baik yaa.

selamat ulang tahun kesayangan ayah bunda dan kakak, umur 2 tahun berarti semakin banyak petualangan baru kita mulai bersama yaa... dr menyapih, toilet training hingga separation di kelas kakak-kakak rumah main cikal nanti. satu per satu kita jalani bersama ya dek, cieee. semoga adek semakin mandiri, tumbuh sesuai usianya dan yang terpenting sehat selalu ya sayaaang! we always LOVE you to the moon and back :)

seperti kebiasaan si kakak kalau ultah, kita memang membuat perayaan kecil bersama keluarga. tujuan utamanya bukan karena ultahnya sih, tapi justru buat kumpul keluarga dengan memanfaatkan momen supaya si adek tau bahwa keluarganya selalu ada setiap pertambahan usianya, dan sekaligus menyenangkan keluarga inti juga. kalau tahun kemarin di rumah, tahun ini tempat kita pilih sengaja di twin house cipete, karena halaman luarnya luas jadi anak-anak ngga bosen juga sekaligus mau coba coffee shopnya yang baru buka.hehehe enjoy the happiness fro the photos yaa :)


1 comment:

  1. Garda lagi senang dengan polisi ya, Mbak. Ulang tahunnya bertema polisi. Selamat ulang tahun, Garda :)

    ReplyDelete