Social Icons

.

cerita weekend ini : yang selalu disyukuri.

16 July 2017

kadang, quote untuk hidup itu harus selalu ingat melihat ke bawah, hidup itu harus selalu merasa cukup benar adanya. setelah seminggu weekdays hectic dengan penyesuaian si kakak yang mulai sekolah setiap hari di TK, lalu di rutinitas anter jemput juga harus kerja dan olahraga rasanya badan capek macam bis AKAP tapi hati bahagia. bahagia menurut kadar gue hehehe. 

walaupun belum bisa liburan super lama di destinasi impian, interior rumah belum cantik buat foto instagram, kulit wajah masih jauh dari kece, atau hal lainnya yang sebenarnya dipengenin banget tapi belum kesampaian. tapi lagiiii... bersyukur pas weekend ini bisa dapat rejeki waktu silaturahmi sama sahabat-sahabat SMA, minggu pagi masih bisa ngusel-ngusel sama si ayah dan anak-anak, ada 2 ART yang setia di rumah, terus nanti siang mau lunch sama bokap nyokap. ini tuh Alhamdulillah banget, apalagi ternyata bisa nyuri waktu sebentar buat nulis blog sambil minum kopi tuku kesayangan yang dipesan lewat gojek (yang berarti pagi-pagi rejeki yaaaa buat si abang gojek) sementara anak2 nonton dvd sama bapaknya.

duh intinya postingan ini mah, ditujukan untuk kopi tuku tercinta yang bikin hari hariku indah! hahaha habis ini mau cerita gimana mempersiapkan kakak untuk hari pertama sekolahnya, soon yaa! :) *back to monthly report kantor dulu untuk meeting besok*

1 comment:

  1. selalu senang baca tulisanmu yang selalu positif. ih kangen! :*

    ReplyDelete