29 May 2017

Agabang - Korea No.1 Baby, Toddler and Maternity Store.

Seminggu yang lalu, aku diundang oleh mommies daily ke acara gatheringnya Agabang. Begitu dengar acaranya di miniapolis plaza indonesia , langsung deh diiya-kan soalnya bisa sekalian ajak anak-anak main pas weekend bareng ayahnya juga. Ternyata kenapa pilih tempatnya di sini, karena store-nya Agabang ini persis di sebelah area miniapolis. Btw, sudah pada kenal belum sama Agabang? baru tau lho aku, ternyata Agabang ini Korea No.1 Baby, Toddler dan Maternity store. Pantesan dari tampak depan tokonya hingga packaging produknya super cute dengan warna favorit fuschia! :)




Pas acara gathering kemarin, kita juga diajak untuk ikutan shopping quiz gitu..seru banget hehehe... jadi kita diminta untuk mencari list produk Agabang di dalam tokonya. Jadi sekalian mengenal nih produknya apa aja... Agabang sendiri dalam bahasa korea artinya kamar bayi :) hampir semua yang ada dalam toko Agabang adalah produk mereka sendiri, mulai dari perlengkapan bayi sampai untuk ibu hamil seperti agabang, beberiche, erroi, puttp, gymitt, 2ya2yaO, destination martenoiy dan giggle. kenalan sama beberapa produk mereka yang jadi favoritku yuk :) 

Paling naksir sama putto skincare ini, karena (selain packagingnya cantik *penting*) bahannya 100% alami, bebas paraben, alkohol dan telah disertifikasi oleh FDA primary skin irritation. Katanya juga diciptakan khusus untuk bayi asia.

nah terus yang ditaksir berikutnya Melody Potty ini hehehe aslik ternyata ngga cuma bentuknya lucu tapi bisa juga ada musiknya! adek garda kan 2 tahun nanti bakalan potty training,+anaknya suka banget sama musik, kayanya bakal semangat banget kalau potty training pakai ini.hehehe

Kalau buibu penasaran sama produk-produknya Agabang, langsung datang deh ke store-nya.. selain di plaza indonesia ada juga di Gandaria City, Pondok Indah Mall juga di Sogo Plaza Senayan. Atau sebelum ke sana, bisa intip instagram dan facebooknya dulu. terima kasih Mommies Daily dan Agabang undangannya, sekeluarga happy kenalan sama produk yang ngga cuma fungsional dan berkualitas tapi juga cute tampilannya!




No comments:

Post a Comment