Social Icons

.

Stretch Marks, oh Stretch Marks…

01 April 2017

Apa masalah kulit yang paling “ganggu” setelah jadi ibu? Tentunya stretch marks >.< sempet nyesel kenapa dulu pas hamil ngga terlalu care sama urusan yang satu ini… akhirnya sempet konsul deh ke dokter kulit,nanya bisa hilang atau tidak dan tentu jawabannya tidak hahaha. Tapiiiiii, menurut dokternya bisa koq disamarkan (dengan segala usaha tentunya). Sayangnya karena prioritas waktu saat ini tidak memungkinkan untuk terus-terusan dateng ke dokter, maka niat cantikin kulit perut (iyaa Cuma di situ masalahnya hikss) Cuma niat.



Sampai akhirnya kemarin diundang sama blogger perempuan ke acara Inspirational talks with Bio-Oil dengan tema “healthy skin inspires you”. Aslik kaya berjodoh, udah lama penasaran sama produk ini buat menyamarkan si masalah kulit tapi ngga pernah coba. Memang kalau urusan coba baju dan makanan gampang yaa, tapi nyoba produk untuk kulit dari dulu jarang aku lakukan. Ternyata hampir semua blogger yang dateng ke acara kemarin dan pernah nyoba produk ini (beneran udah jadi konsumen lamanya yaa..) kasi rekomendasi yang oke.

Sebenarnya Bio-Oil ini manfaatnya ngga cuma untuk menyamarkan stretch marks koq, bisa juga untuk menyamarkan bekas luka, warna kulit tidak mereta, penuaan kulit sampai kulit kering. Katanya, hasilnya akan kelihatan jika kita konsisten olesin pada area yang bermasalah dua kali sehari selama minimal tiga bulan. Buat buibu yang sedang hamil, bisa mulai olesin diawal trisemester kedua di area yang rentan stretch marks yaa….

Yang paling bikin tenang untuk nyobain produk ini sebenarnya karena keamanan produknya sudah terjamin termasuk jika dipakai oleh ibu hamil*penting! Dan yang lebih penting lagi (sebagai orang yang kerjanya di kantor industri kesehatan), Bio-Oil juga sudah melakukan uji klinis tuh untuk efektifitas produknya. Coba tebak hasilnya kalau untuk masalah stetch marks? Setelah 8 minggu, 100% area yang dipakaian akan menunjukan perbaikan. Huaaa asli langsung mau coba… nanti pasti kupdate hasil “uji klinis” sendiri 2 bulan lagi yaa di artikel ini.hihi… thank you undangannya blogger perempuan dan Bio-Oil, senang sekali kemarin bisa ngumpul bareng sahabat lama uchiet yg jd MC-ya, silaturahmi juga sama teman-teman blogger yang lama ngga ketemu+dengar sharing dr dokter kulit J



No Comments Yet, Leave Yours!