Social Icons

.

Raya's Activities : May

02 July 2016

Balik lagi ke cerita kegiatan raya bulan mei (yaa hampir sebulan yg lalu yaa hehe), duh tiap nulis ini jadi keinget belum pernah nulis kegatan adek garda buat bahan referensi. Kalau bulan kemarin ini, raya lagi banyak diundang acara playdate dan kegiatan sekolahnya. cerita satu-satu yaa :)

1. Madagascar Live & Big Bad Wolf Book Sale
5 Mei 2016 - Rejeki kakak banget, pas ada quiz dr mommies daily bunda ikutan. eh menang dan hadiahnya 3 tiket platinum juga, thank you MD! :) jadi momen ini kita manfaatkan untuk quality time dengan kakak, sekaligus memperkenalkan jenis pertunjukan baru dan menambah wawasan raya tentang seni. serius amat yaa?hehe tp benar koq, jadi kalau ada kesempatan mengenalkan jenis pertunjukan lainnya pasti bunda ajak lagi yaa. pertama raya nonton pertunjukan musikal drama pas konser naura, nah klo yang ini tpenya sedikt berbeda kan karena ceritanya berangkat dari film. Btw, karena nontonnya agak siang, jadi paginya kita sekalian belanja buku di Big Bad Wolf Book Sale yang tempatnya sama-sama di ICE. seru milih-milih buku buat kakak dan adek di sini.