Social Icons

.

Adek Garda di Grand Final Cussons Bintang Kecil 4.

29 March 2016

27 feb 2016.
Alhamdulillah adek Garda rejekinya bagus banget, hehe. belum juga 6 bulan menang lomba foto. bundanya yang dari raya bayi ngga pernah ngirim2 foto anaknya, ini asli iseng banget kirim foto si adek ke acara cussons bintang kecil session 4 karena ngeliat hadiahnya besar banget ya untuk lomba foto dan syaratnya cuma foto bareng produknya (yang kebetulan memang adek pakai).. gue pikirnya, siapa tau memang lumayan bisa buat tabungan sekolahnya si adek. mungkin karena niat baik itu *ssaah* semesta mendukung. dari belasan ribu yang ikut, melewati berbagai tahapan (ini sebenarnya ky dr pemenang bulanan, semifinal, finalist sampai grand finalist) eh Adek Garda juara 2 ajaaaaa :) :) hadiahnya 30 juta!hehehe.

Raya's Activities Feb

duh bulan maretnya mau abis, ini masih banyak cerita feb huhu. sejujurnya yaa, setelah ada 2 anak membagi waktu sungguh menjadi tantangan. alhasil nulis blog jadi prioritas kesekian, padahal kangen banget. mau cerita lagi kegiatan raya selama bulan feb kemarin. salah satunya bisa banget dilakukan di rumah yaitu baking, apalagi sebulan terakhir hujan terus dan musim sakit, jadi menghindari banget ke playground atau sejenisnya.

1. Public Speaking class at Mom & Kids Lab by Arcilland.
Jadi kelas ini sebenarnya bertemakan How to be announcer, tapi karena raya masih 3 tahun materi utama yang diajarkan adalah public speaking. Seperti bagaimana memperkenalkan diri/menjelaskan sesuatu dengan baik, percaya diri berbicara di depan umum serta dasar-dasar artikulasi suara. Yang seru di akhir sesi suaranya bisa direkam ala-ala penyiar gitu dan bisa dapat rekamannya.