11 October 2016

Rekomendasi Online Store Mainan Anak.

Dari judulnya sudah ketebak ya saya bakal bahas apa?hehehe. Jadi, sebagai Ibu bekerja rasanya sejak semua bisa beli online hidup jadi dimudahkan. Termasuk soal membeli mainan anak. Saya sendiri punya kebiasaan bersama anak, membeli mainan hanya sebulan sekali. Apalagi sejak usia si kakak lebih dari 2 tahun, biasanya kita bahas bulan depannya mau beli mainan apa dan kenapa memilih mainan tersebut. Saya kasi beberapa opsi yang memang belum dipunya, sedang disukai atau bermanfaat untuk stimulasi tumbuh kembangnya. Tapi kadang, yang namanya anak-anak kalau sudah masuk toko mainan jadi “lapar mata”, sedangkan saya sendiri kalau harus ke toko atau mall hanya untuk beli mainan sayang waktunya hehe. Jadi untuk menjawab dua hal tersebut akhirnya pilihan saya jatuh pada online store saat membelikan mainan untuk anak-anak.


Nah, justru karena belinya online saya harus lebih teliti dan berhati-hati saat memilih website yang terpercaya. Online store yang saya rekomendasikan adalah www.dotstoyland.com. Alasan utamanya karena online store ini memang fokus pada mainan anak. Makanya kalau berkunjung ke websitenya, kita bisa pilih berbagai mainan yang ada di sana sesuai kategorinya mulai dari berdasarkan jenis kelamin serta usia anak, brand, hingga tema karakter favorit anak. Yang kaya gini nih yang ngga bisa kita dapatkan kalau ke toko biasa atau offline.


Pas ulang tahun pertama Garda kemarin, untuk pertama kalinya saya mencoba membeli di sana. Saya ingin mengenalkan garda kepada mainan edukatif favorit kami sekeluarga yaitu Lego Duplo. Saat barangnya sampai di rumah, senang sekali melihat mainannya dikemas lagi dalam box khusus  dan disegel dengan rapih. Kalau soal keaslian produk, sudah pasti terjamin hehe. Ini saya pastikan sebelum membeli ke CS-nya, dan dijawab dengan responsif dan meyakinkan. Rasanya puas membeli mainan untuk anak-anak kali ini, duduk manis di rumah mainan sudah diantar. Rencananya, untuk bulan depan mau dipas-in nih belinya dengan promo yang banyak banget di DotsToyLand  seperti Monthly Promo atau One Day Only Sale *kalau yg ini bikin lapar mata ibunya banget :)

2 comments:

  1. Rafa waktu kecil juga dikasih maenan gini, nit

    kata bapaknya ... mainan utk Rafa gak boleh yang udah jadi.

    Harus dia rakit sendiri, misalnya Duplo, Lego, Tamiya, Gundam, dll

    Mahal sih, tapi bagus untuk stimulasi anak. Terbukti banget di Rafa

    ReplyDelete
  2. Wah. Bisa buat rekomenan kado nih, Mbak. Berhubung aku belom punya anak, paling ngasih ke adek sepupu atau anaknya temen :D

    ReplyDelete