17 June 2016

Gojek Bikin Aktivitas Sehari-hari Ibu Bekerja Makin Mudah

Sejak Gojek dilaunch, aku sebagai ibu yang bekerja yang juga punya 2 anak yang masih kecil, rasanya senang karena merasa terbantu di berbagai aktivitas. Dari sekian layanan yang mereka sediakan, sebagian sudah sering aku gunakan bahkan ada yang berulang setiap harinya. Aku coba share beberapa ceritanya :

                                                  
    

GO-RIDE
Ini layanan pertama mereka yang jadi favoritku sejak melahirkan anak kedua. Demi bisa mengejar waktu untuk menyusui adek garda, hampir setiap berangkat dan pulang kantor aku menggunakan GO-RIDE ini. Sangat menghemat waktu perjalanan di Jakarta yang sering macet.


GO-FOOD
Kalau ini fav kedua, setiap weekend di rumah kita memang libur masak untuk variasi. Jadi alternatifnya dua, makan di luar atau seringnya malam-malam kita kumpul di rumah dan pesan lewat go-food.. yeay!

GO-SEND
Nah kadang, sebagai wanita apalagi ibu dituntut multitasking. Tapi saking banyak yang dipikirin suka ada yang ketinggalan juga, haha. Kaya waktu itu gue mau event kantor, karena buru-buru jadi sudah bawa breastpump dan cooler box untuk menyimpan ASI eh ternyata botolnya malah ketinggalan.. hahaha. Untung ada GO-SEND, tinggal langsung kirim.

GO-MART
Ini sudah pernah aku coba juga beberapa kali, waktu si kakak tiba-tiba demam dan persediaan obat sedang tidak ada, kita beli via GO-MARTnya karena ada merchant apotik juga di dalamnya. Juga waktu mau bikin kue di rumah, dan ada bahan yang ketinggalan dibeli hihi.

GO-BOX
Layanan ini belum lama nih aku pake, pas event kantor bulan lalu. Pas banget kendaraan kantor yang biasa untuk angkut barang-barang event full. Akhirnya kita coba deh paka GO-BOX dan pesan sehari sebelumnya. Problem solved! J

GO-MASSAGE
Kayanya ngga habis-habis suka sama layanan gojek ini, go-massage salah satu yang menjawab kesulitan sebagai ibu yang waktunya terbatas sehingga tidak bisa ke spa. Jadi sudah 3 kali aku pakai go-massage, apalagi waktu awal-awal melahirkan hehe lumayan melepaskan capek tanpa harus meninggalkan anak di rumah.

GO-PAY
Tapi dari semuanya itu, paling senang pas GOJEK punya layanan GO-PAY. Kenapa? Karena dengan GO-PAY ini kita dapat membayar segala layanan GOJEK di atas tanpa uang tunai. Maksudnya kita bisa menyimpan saldo di sana dengan punya virtual account sendiri. Cashless banget! Apalagi cara top up-nya juga mudah, bisa melalui fasilitas bank BCA seperti ATM BCA, m-BCA, mobile BCA dan KlikBCA yang sering dipakai. Jadi makin praktis  deh pakai layanan-layanan GOJEK. Nextnya mau coba GO-GLAM dan GO-Clean nih pas libur lebaran nanti :p






BCA

1 comment:

  1. NGACUNG BANGET DEH!

    Gue juga pengguna Gojek abis-abisan, haha! Semua service-nya yang berkaitan sama pengiriman dan pembelian udah coba dan so far alhamdulillah selalu dapet driver/ pengemudi yang baik2 aja. Jadi suka heran kalo ada cerita viral di mana pengemudinya belagu atau entahlah nggak menyenangkan, kok alhamdulillah gue nggak pernah ya?
    Tergantung karma aja kayanya yaaa.. *digaplok massal*

    ReplyDelete