10 May 2016

Raya’s April Activities

kegiatan raya (+adek garda ikut nemenin hihi) bulan lalu seru2 deh.. dari acara playdate, main di playground, ke taman sampai jd host di eventnya ayo main. Berikut ceritanya yaa J

1.  BabyLoania Playdate
16 april 2016. Ini kedua kalinya kakak ikutan babyloania playdate, cerita yg pertama dulu di sini. Babyloania ini tempat menyewa favorit, dr perlengkapan bayi seperti stroller, jumperoo, buku sampa sensory box. Serunya playdate kali ini, selain tempatnya asik, ada outdoornya dan didekor kece, isi goodie bagnya juga banyak!hihi.. playdate kali juga adek garda udah bisa ikutan, seruuu! Kta main2 sama spaghetti warna warni.





2. Dunia Fantasi (DUFAN) Ancol
23 april 2016. Sudah lama mau ke sini, tapi sayang tiketnya karena anak-anak baru bisa ngerasain dikit kan. Eh kantor tahun ini famly gathering ke sana (pilihan lannya sea world & ocean dream kita udah pernah).  Ternyata terakhir ke sini 12 tahun lalu pas msh kulah sama anak2 kampus termasuk si nuks juga!jeng jeng hahaha… surprisingly skr petunjukanya jelas, terus ada ruang buat baby juga yang ada acnya :p

Nah berhubung jam tidur kakak raya yang sudah bisa menikmati adalah after lunch, kita udah punya planning nih mau ke mana aja di dufan untuk anak seusia raya (cewe 3 tahun).
Jam 10-11: kita naik carrousel alias kuda2an yg adanya persis setelah pintu masuk
Jam 11-12 : kita ke istana boneka (ini memang baru bukan jam11, jd 11 kurang 15 kita udah standby depan gerbangnya walaupun belum dibuka :p)
Jam 12-12.15 : hello kitty adventure (ni juga baru bukan jam 12, tp di dalamnya kecil Cuma liat beberapa patung hello kitty unik, beberapa games dan nonton video aja. Cuma anaknya ya seneng larena suka sama hello kitty hehe)


3. Outdoor class at Taman Menteng, Jakpus
24 april 2016. Besoknya, sekolah raya belajar di ruang terbuka karena akan melakukan beberapa percobaan science untuk mengenalkan perubahan bentuk padat-cair. Tempat yang dipilh taman menteng Jakarta pusat. Duh suka bangeet sama taman ini ya. Dulu pas ke taman suropati udah suka, ini lebih suka! Soalnya playgroundnya besar dan baguuuuuus. Terus rumput2nya boleh diinjak untuk main2 J selain itu ada lapangan olaharaga juga. Recommended deh ajak anak-anak ke sini J

4. Tamasya ke Bulan bersama @ayomain
24 april 2016. Tahun kemarin, raya sudah pernah ikutan acara ayo main ini dan suka bangeeet! Jd pas diajak jd host acara kali ini  di  bintaro xchange mall langsung mau donk barengan juga sama dionya mama nesya @productivemamas J ternyata si mall ini tiap jumat sore selalu punya kegiatan namanya BXplorers Club.  Harusnya acara ini ditamanya bxc yg luas ituuu tp sayangnya hujan. Tp acaranya tetap seru! Mulai dari story telling, terus crafting bikin jetpack dan berakhir bertamasya ke pos-pos permainan sebelum sampai di bulan. Senang juga ketemu sama banyak teman- teman yang udah lama mau janjian playdate di sana.



2 comments:

  1. seruuuu mainannya raya.. jadi pengen kecil lagi *eh

    ReplyDelete
  2. Waa kalo anak udah gede, seru2 ya kegiatannya... (anakku masih 6 bulan :P)
    BTW itu istana boneka dari depan mirip di disneyland <3

    ReplyDelete