Social Icons

.

Raya's 1st Annual Perfomance

04 April 2016

20 Maret 2016.
jadi, pre school-nya raya Rumah Main Cikal dan Sekolah Cikal setiap tahunnya punya annual perfomance bertemakan playground of parahyangan. Menariknya, semua keuntungan dari pertunjukan ini akan disumbangkan ke salah satu SD di purwakarta yang membutuhkan. Konsep annual perfomance-nya adalah drama musikal dan bertempat di Teater jakarta, Taman Ismail Jakarta. Raya kebagian pertunjukan pertama, wilujeng sumping gabungan beberapa kelas SDnya juga. peran2 yang susah jelas ke anak2 yg kelas lebh besar, nah raya kebagian salah satu tarian gitu jd pohon hehehe.


Yang bikin salut adalah proses kakak raya selama mempersiapkan hal ini, masalah hasil itu bonus ^^ Untuk sampai ke pertunjukan ini (yang mana hanya 4 menit hehe) kakak raya melewati beberapa tahap. Dari latihan di kelas, latihan di rumah melalui video, gladi resik bersama all team hingga sebelum acara harus standby di backstage 1 jam sebelumnya. Di mana semua kegiataan tersebut dikerjakan hanya bersama guru dan teman-temanya. huaaa hebat menurut gue sebagai orang tua! bayangkan saja, latihan berkali-kali kan butuh ketekunan, berani di backstage yang gelap dan menunggu gilirannya tampil melatih kemandirian dan kesabaran serta saat di panggung (yang besar ituuu dan ditonton ratusan orang) tentu butuh percaya diri. duh lebay ngga sih hehe tapi beneran ayah dan bunda bangga sekali sama kakak :)


terus gimana hasilnya? walaupun ngikutin gerakannya masih setengah-tengah tapi kakak tetap senyum dan tidak menangis di panggung. yang lucu, entah sama siapa dia di panggung ngomong aja gitu sama orang di depannya hahaha asli nih anak nurun gue banget lebh suka ngomong dibanding perform seni2 gitu :p good job kakak, semoga dari pengalaman ini kakak senang dan jadi kenangan saat besar nanti yaa. terima kasih guru-guru rumah main cikal yang begitu sabar dan penuh kasih sayang mendamping anak-anak.
after show udah pada tepar hehehe




2 comments:

  1. Selalu seneng ya kalo ngeliat anak anak perform...

    ReplyDelete
  2. kak kamu nangis ga liat kaka Raya perform? aku kayaknya nanti kalo liat Arsyad perform bakal meweeek #emakmelow hahahaha

    ReplyDelete