04 April 2016

Bali Trip 2016 : Discovery Kartika Plaza Hotel dan Sofitel Nusa Dua Hotel.

25-27 maret 2016
alhamdulillah tahun ini ada rejeki bisa ke bali lagi bersama keluarga gue seperti tahun kemarin, walaupun lebih singkat hanya saat long weekend 3 hari. tujuan liburan kali ini ada kumpul2 keluarga besar bokap di sana. jadi itenerary-nya pun sederhana, hotel hopping dan hadir d beberapa sesi makan bersama keluarga besar itu.  ini juga liburan kedua adek garda, duh si adek bawaan dr hamil pergi2 terus kebawa sampai lahir hahaha. setelah melawati liburan full menikmati di hotel, gue dan nuke (+anak2 juga happy banget lhooo) dan berencana mengulang liburan tipe gini.



malam pertama kita nginep di villa-nya discovery kartika plaza hotel di kuta. satu villa terdiri dari 2 kamar dan private pool. buat yang anaknya banyak :p atau sama keluarga aku rekomen bangeeeet. kamarnya ngga terlalu special, tapi pemandangan dr living roomnya bagus, dan halamannya itu luas banget hehe aku lebih suka yg outdoornya luas soalnya.


nah malam kedua, kita pindah ke sofitel luxury hotel nusa dua bali gara2 ngeliar rekomendasinya mba fifi. 2 tahun lalu kita juga pernah stay di mulia nusa dua dan tipenya mirip-mirip. kamar yang modern, private beach pasir putih yang bersih serta pool yang unik dan fasilitas anak yang bagus. favorit gue adalah, ada mainan edukatif ky magna tiles dan buku import yang menarik di kids clubnya...ah jarang banget nemu yang ky gini. terus breakfast jugaa rekomen, bahkan korder special coffee (what  i need!) atau fresh juice dengan memilh langsung buah yang dinginkan, so healthy & fresh!



sebelum pulang kita masih sempet pindah hotel buat makan doank di to'ge restaurannya Rimba Ayana Jimbaran hihi. sampai bertemu lagi liburan berikutnya, insyaAllah yaaa.



No comments:

Post a Comment