Social Icons

.

Yogyakarta Trip 2016.

15 February 2016

1-3 jan 2016.
Jadi..sebelum gue kena DB itu, di awal tahun kita liburan singkat 3 hari 2 malam ke Yogyakarta bersama keluarga  gue dalam rangka mengunjungi bokap yang baru ditempatkan di sana.  ini pertama kalinya kita liburan bareng Adek Garda, ternyata... repot abis yaa sis bawa 2 anak hahaha. Bisa dibilang ini jadi pengalaman pertama sekaligus penyesuaian. Biasanya pergi atau liburan bertiga sama raya aja mah gampil, nah ini udah perginya sama eyang dan tantenya masih kerasa capeknya zzzz. Tapi hitung-hitung latihan deh sebelum liburan berempat aja :)



Sebenarnya di Yogya, banyaaaak banget yang mau didatangi. Tapi sayangnya waktu sempit, dan perginya rame-rame jd harus melihat kepentingan semuanya :D. Alhasil selama di Yogya jadwal kita hari pertama bday dinner nyokap di resto yang lagi hits, @honjeresto karena persis di depan tugu yogya.




Hari kedua kita ke taman pintar dan taman lampion. Review lengkap taman pintar ada di sini. Jujur ya, suka banget sama tempat ini karena edukatif dan menarik banget tapi sayangnyaaaa... sistem pembelian tiap tiket wahananya hanya di satu tempat yaitu loket utama. Padahal kalau hari libur, itu ngantrinya panjang banget. Kebayang ngga sih kita beli tiket tapi belum tau mau ikut yang mana? ditambah taman pintar ini areanya luas banget. Jadi sebelum beli tiket, baca review selengkap-lengkapnya ya :) raya setengah hari di sana saja cuma bisa dapat 2 aktifitas yaitu ke taman PAUD dan melukis kaos. yg taman PAUD isinya ruangan-ruangan tematik ky budaya,profesi dll..tp krn yg masuk hanya boleh anak, jd aku tak bisa foto hahaha.


Malamnya setelah sesi tidur siang, hahaha sempet-sempetnya tidur siang saking capek dan panasnya..kita berkunjung ke taman lampion di monumen yogya kembali. hiburan yang murah muriah!hehehe.. ini baik orang tua maupun anak-anak pasti senang melihat lampion yang lucu-lucu bentuknya.

Hari terakhir berkunjung ke rumah eyangnya raya garda di sana juga eyang besannya adek gue. Next time kalau ke sana, mau banget ke perpus, waterpark dan theme park lain di sana yang kids friendly. Soalnya kalau kaya candi, museum dan keraton, gue sudah khatam semua hahaha..ke sana lagi nunggu anak-anak aja gedean biar ngerti juga.

3 comments:

  1. Haii mba ninta,,salam kenal ya,,, mba itu strollernya merk apa? langsung naksir liat strollernya,,, *salah fokus,,,hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo mbaa, itu baby zen mereknya :) tp aku sewa di @babyloania hehee

      Delete
  2. mupeng liat foto di bawah lampionnya.. hihihi
    Raya gambarnya sampe jongkok2 segala. Tapi kayaknya seru biarin bocil main cat gitu.. sekali2 dibolehin kotor :D

    ReplyDelete