05 February 2016

#kakakraya's 3rd Birthday

gue selalu bilang, ultah anak itu selalu spesial. terutama justru buat orang tuanya. bukan soal perayaannya, tapi soal momen ultah selalu mengingatkan pada momen anak tersebut dilahirkan. terlebih lagi, kakak raya merupakan anak pertama dimana saat melahirkan si kakak adalah pertama kalinya momen gue menjadi seorang ibu dan gue selalu berkaca-kaca tiap mengingat momen itu :')


tidak terasa anak gadis bunda sudah berusia 3 tahun bulan januari kemarin, dan ternyata di usia 3 tahun satu kata yang bisa gue ucapkan adalah salut. salut kepada kakak raya yang berani dan berhasil menghadapi berbagai perubahan dalam hidupnya setahun terakhir. terbiasa tidak nenen lagi, terbiasa tidak menggunakan pampers lagi, terbiasa di kelas sekolah mandiri hingga saat adiknya lahir terbiasa berbagi kasih sayangnya. kesannya sederhana ya, padahal semua itu perlu proses yang tentu tidak mudah. juga banyak hal lainnya mulai dari bicara dengan kosakata yang begitu banyak dan kalimat yang sempurna, daya tangkap dan imajinasi yang luar biasa sampai energi tak pernah habis dalam setiap kegiatan. 

perayaan sederhananya di rumah saja bersama keluarga inti gue dan nuke, tapi tetap ada temanya donk seperti ultah pertama dan kedua dulu.. temanya yg skr frozen party idolanya si kakak hehehe. sayangnya acar harus diundur seminggu dari waktu seharusnya karena gue dirawat karena DB itu. untung si kakak tetep happy banget, apalagi ngeliat cake #hoggerngogger dan balloon bouquet  dr balloon treat frozennya ^_^ semoga kakak raya selalu sehat yaa, jadi anak yang soleha tetapi respect terhadap orang lain, jadi anak yang sukses tapi bermanfaat untuk orang banyak serta membanggakan negaranya serta jadi istri dan ibu yang baik saat besar nanti. aamiin.



5 comments:

  1. happy birthday kakak raya!!!
    lucu banget muka nya pas lagi dicium itu hahaha

    ReplyDelete
  2. kaka rayaaaa, kamu sungguh luar biasaaa! sehat terus ya kaak, tambah sayang sama adek Garda, dan jadi kebanggaan Ayah bunda
    cium sayang dr adek Arsyad :*

    ReplyDelete
  3. Happy birthday kakak Raya :) Saluuut di umur 3 taun udah bisa lepas pampers & berbagi kasih sayang sama adeknya <3

    ReplyDelete
  4. Bnr bgt Nin.. Gw pun selalu ngerayain sederhana tiap Millie ato Lea ultah. Ngerayain nya ya sm kel aja hehehe

    Sekali lg, selamat ulang tahun yah kakak cantik..

    ReplyDelete