Social Icons

.

grateful 2015.

04 February 2016

Gimana 2015 kemarin? semoga belum telat ya..alhamdulillah satu kata, grateful. terutama karena kehadiran satu anggota keluarga baru dalam keluarga kecil kami yaitu kelahiran Adek Garda. Berbeda dengan tahun sebelumnya di 2014 yang lebih banyak terkait gue dan nuke mulai dari mendapatkan kesempatan travelling dari kantor (gue ke raja ampat dan nuke ke korea) serta keduanya mendapat promosi jabatan, di tahun kemarin semua perhatian terpusat pada proses kehamilan hingga kelahiran si kecil. Menariknya di tahun yang sama, kakak raya juga berhasil melewati tahun yang penuh tantangan mulai dari berhasil disapih, toilet training, separation di sekolahnya hingga berbagi kasih sayang saat adiknya lahir.

Alhamdulillah semua proses di tahun kemarin terasa sangat dimudahkan. Kehamilan yang menyenangkan, proses melahirkan yang cepat hingga bisa menyusui tanpa drama berarti. Bahkan gue sendiri merasa sangat produktif dalam bekerja dengan membuat banyak project baru termasuk membuat Nutrifood Inspiring Center, co-working space milik kantor yang sekaligus diperuntukan bagi tempat event berbagai komunitas. Bahkan beberapa kali mendapatkan kesempatan mengajar/sharing di berbagai kampus. Dalam hal travelling, juga terbilang cukup banyak dihabiskan bersama orang2 terdekat juga banyak project dekorasi rumah.

Tahun 2016 bisa dibilang wishlist-nya simpel banget (sejak menikah wishlist justru main sederhana tapi realistis, tapi kalau mimpi2 jangka panjang di simpan pribadi), selain menyesuaikan 'kehidupan' sebagai orang tua beranak dua, target utamanya adalah SEHAT. agak sedih, di awal tahun gue dan raya sama2 masuk rumah sakit. Gue sakit demam berdarah, dan raya panas tinggi 5 hari karena virus. Makanya ada 3 hal tentang sehat yang ingin dicapai, mulai dari sehat secara jasmani (selama ini gue udah rutin berolahraga tp tidak bagi raya & nuke, jd ingin dibiasakan bertiga), sehat secara rohani (nah ini nih yang dikangenin, udah lama banget ngga dateng ke kajian2 agama), serta yang terakhir sehat financial (setelah 4 tahun menikah, kami berdua membuat rancangan baru keuangan dengan adanya tambahan anggota keluarga).



No Comments Yet, Leave Yours!