Social Icons

.

Raya's Acitivities : Des

14 January 2016

Halo, ngga kerasa ya sudah 2016 saja dan sudah setengah bulan berjalan lagi. Banyak yang mau diceritain mengenai cuti melahirkan kemarin sekaligus cerita kembali bekerja. setelah postingan ini ya. Bulan desember kemarin kan bulannya liburan anak-anak sekolah, jadi banyak tempat yang membuat program khusus liburan. Kakak raya sendiri akhirnya datang ke acara yang sekali datang, bukan yang sesi berturut-turut supaya tidak bosan. oia, bulan des ini kakak juga sudah mulai ikut les renang di anak air swim school. tujuannya sih supaya memperbanyak aktifitas fisik serta yang namanya skill berenang itu wajib menurutku. kebetulan anaknya juga seneng, jd deh dirutinin seminggu sekali. 

1. Circle of Moms : Farming fun
Acara ini merupakan acara kedua temen bundanya, tante yasmin. Inti acaranya sendiri kan bazaar kebutuhan bayi dan anak, tapi yang bikin seru ada temanya dan kali ini farming fun dan tempatnya outdoor di rumah sarwono. jadi anak-anak bisa kasi makan hewan dan ikut berbagai akifitas terkait tema. Raya sendiri ikutan playdatenya circle of moms dan productive mamas, yaitu bermain bersama clay. kenapa pilih aktifitas ini karena sebelumnya raya belum pernah main-main sama tanah liat. seru jadi pengalaman baru, semoga tema-tema acara berikutnya tidak kalah seru yaa. Kalau mau tau updatenya, rajin2 cek instagramnya @circleofmoms_id ya.



2. Snow Playground 
nah kalau ini sebenarnya kegiatan yang dibuat oleh Pondok Indah Mall tiap tahunnya. Ada dua kegiatan yaitu main-main salju dan ice skeating. untuk seusia raya tentu baru bisa yang main salju. Kegiatan ini bisa walaupun kelihatannya senang2 saja tapi bisa jadi bagian dari sensory play sekaligus pretend play kalau buat raya yang seneng banget sama film frozen hehehe. Kali ini raya sekalian playdate dengan sepupunya, alif anaknya adikku.


3. Royal Princess Pop-up Salon
Kalau yang ini ada di PIM juga, pokoknya kalau pilih aktifitas yang di mall memang pilih yang mallnya deket dari rumah haha. Kegiatan ini intinya memberikan experience ke anak tentang 'nyalon' dan jadi princess. Mulai dari aktifitas make up, hair do hingga memilih kostum yang diinginkan. rasanya ngeliat ini kaya mewujudkan impian anak-anak perempuan deh. ada yang bisa dipelajari ngga sih? ada donk tentunya, anak bisa belajar memilih (karena banyak sekali kostum berbagai princess lucu2 semua), bisa belajar mengenal profesi hair stylist/make up artist hingga belajar percaya diri  saat sesi foto di akhir (like a princess...). pilihan raya jadi Anna-nya frzen, soalnya pas ultah nanti dia mau jd elsa biar ngga sama haha.


4. Kidzoona AEON Mall
Sudah lama mengincar ke sini tp agak jauh ya dari rumah, jd harus menunggu ayahnya libur hehe. review lengkapnya mba fifi pernah nulis nih.  yg paling disuka di sini harganya reasonable, bersih dan bagian pretend play yang ala2 berbagai profesi itu juara. Kolam bolanya juga cantik hihi karena warnanya biru laut. Raya sejam di sini senang sekali, tipsnya kalau mau ke sana pas jam baru buka mall karena selain mainannya masih rapih tentu tidak terlalu ramai jd nyaman ya. Oia, di AEON juga ada miniapolis dan playtime lho, kakak raya pernah coba di cabang lainnya next time mau coba juga yang di sini.


5. Scientia Square Park
Enak banget yaa daerah BSD dan sekitarnya sekarang lengkap dan bagus-bagus tempatnya. Selain kidzoona tadi, di ada juga taman yang baru dibuka  dan hits banget di tahun kemarin. Memang sih masuknya bayar 25rb (harga promo, kalau ngga promo katanya 50rb), tapi kalau bayar dan tamannya terawat banget kenapa ngga? asli deh, ke taman ini mengingatkan sama taman2 waktu di singapore. kalau ini dekat rumah pasti jadi kunjungan wajib tiap weekend. asyiknya taman ini, bisa dilihat nih dari foto-fotonya. piknik sekeluarga di sini juga asyik. Semoga semakin banyak taman ky gini di Jakarta yaa.



2 comments:

  1. seruuu banget kegiatan kaka Raya ya..

    eh jadi pengen nyobain Kidzoona deh, pasti si bungsu suka nih...

    ReplyDelete
  2. 50.000 sama pendampingnya dua jadi berapa?

    ReplyDelete