Social Icons

.

my 29th bday.

25 November 2015

aduh malu nulisnya, udah tua usianya haha. tp tetep harus diceritain donk kan kenangan indah *ciee. setiap ultah pasti ada kebahagiaan sendiri, kesan tersendiri. beberapa tahun terakhir terutama sejak nikah, seperti malah lebih berkesan anniversary dan ultah anak-anak :p tapi ternyata yang namanya ultah sendiri seperti saatnya reward atau refeleksi kita sebagai individu terlepas dari peran kita sebagai pekerja, ibu atau istri, tahun ini yang bikin special banget ya karena udah ada adek garda.hehe.. rasanya semakin lengkap.



Tapi hadiahnya tetep yaa ada hubungannya sama anak, hehe... suka banget sama hadiah dari si nuks ini, cara ngasinya juga berkesan koq..pas lagi nyusuin adek garda jam 3 pagi hahahaha. jd deh skr di tangan kanan cincin nikah (yang ada nama nuke-nya), cincin hadiah ini di tangan kiri ada nama anak-anaknya. jd pesannya, supaya tiap kemana2 liat jari ky diingetin...bundaaaa anak udah 2 lhooo :p :p siangnya kita lanjut makan siang bersama keluarga gue dan nuks, eh ternyata dapet kue dari nyokap :)




5 comments:

  1. haduh kalo lu berasa tua, gimana gua ya... hahaha.

    happy birthday ya!

    ReplyDelete
  2. Happy Bday, Arninta. Kece banget deh hadiahnya. Semoga sehat dan sukses terus ya!

    ReplyDelete
  3. happy milad mba ninta..semoga makin bahagia bersama keluarganya ya.. ^_^

    selalu suka foto-foto keluarganya..terlihat sangat penuh cintaaaa *_*

    ReplyDelete
  4. Wah! Ninta ulang tahun?? Selamat ulang tahun ya! Panjang umur selalu, sehat selalu, bahagia selalu. Semua yang baik-baik yaa. See you soon! :*

    ReplyDelete
  5. keluarga bahagia ^^ semoga sukses selalu :D

    ReplyDelete