Social Icons

.

My Favorite Pregnancy & Breastfeeding Outfits

17 October 2015

Walaupun di hamil kedua ini berat badan naiknya dikit bgt, ditambah masih ada beberapa celana hamil dulu.. tapi malah jadi suka beli atasan dan bawahan dari beberapa brand ini. syaratnya 2 sih tapi, bisa dipakai setelah tidak hamil dan bisa untuk menyusui. Menurut gue sendiri, menyusui ngga harus bukaan depan sih, pengalaman raya dulu kalau pakai kaos bisa ditarik dr bawah :p tapi khusus untuk newborn yang masih harus 'diarahkan' menyusuinya itu penting banget, juga memberi kemudahan kalau lagi pergi. Dari setiap brand ini, gue cerita favorit items dari masing-masing ya.

Bisa dibilang gue kenal brand ini dari lama dari menyusui #kakakraya dulu. Favorit utamanya jengging hamilnya, karena pas hamil ngga bikin kelihatan besar, setelah hamil tetap keren dipakenya karena ngikutin badan kita. Bahannya nyaman dan awet banget. Selain itu, atasan-atasan menyusuinya juga model2nya ‘gue banget’ yang simple, stylist dan cocok buat kerja.


33 weeks pregnancy

ini top & bottom dua2nya dari matroishka pas maternity photoshoot - 36 weeks


Kalau yang ini, awalnya jd favorit karena brand busana muslim yang gayanya juga ga ribet *penting bgt sis buat ibu2 :p Trus mereka mengeluarkan lini menyusuinya, langsung deh jadi pilihan utama. Karena biasanya busana muslim jarangkan bisa dipakai menyusui. Tapi brand ini tidak mengeluarkan untuk bawahan.

35 weeks pregnancy



Nah bisa tebak ngga apa favorit gue dari brand ini? home dress-nya alias dasternya! Percaya atau ngga, dasternya ini super nyaman dan minimalis untuk menyusui. Kenapa sih daster aja penting? Penting dong, apalagi awal2 melahirkan kita di rumah terus apalagi yang dipakai selain baju rumah.Yang bikin seneng tentu karena modelnya lagi2 simpel. Oia kalau intip2 IG-nya mereka juga punya atasan2 etnik yg lucu. 

foto nya ngambil dr instagram, secara gue pake jilbab jd masa foto lg dasteran :p

ini abaya dr mereka juga dipakai pas aqiqah kemarin, cantik yaa bajunyaa...

@LeMadre_id
Ini bisa dibilang brand paling baru yaa di antara yg lain, tp langsung jadi favorit celana hamilnya. Soalnya masalah gue yg badannya kecil, kadang2 celana hamil itu besar2… nah karena celana mereka bisa ngikutin badan jd habis hamil pun bisa, dipake jalan2 atau kerja cocok. baju menyusuinya juga nyaman bahannya.

ini celana hamilnya - 37 weeks 

ini celananya pas dipakai saat sudah melahirkan, atasannya juga dr Le Madre 

Oia fav blogger kita semua alodita juga pernah review, salah satu favorit dia yang juga favorit gue tentu @cottonink, tp ngga gue review di sini karena mereka ngga secara langsung menyediakan lini hamil dan menyusui. Pesan terakhir, tampil cantik saat hamil dan menyusui penting, karena bikin mood kita jadi bagus. Happy shopping yaa ibu2, hati2 yang masih menyusui di malam hari jangan sampai kalap :p

PS : setiap foto #ootd sbenernya mau sendiri, tp kalau ada #kakakraya anaknya langsung nempel kalau tau bundanya mau #ootd hahaha.

2 comments:

  1. Kece semuaaa... Biasanya hamil anak cowok itu cuek looh, tapi Arninta modis dan cantik terus deeeh..

    ReplyDelete
  2. Emeno & Cottonik, my fave too!

    ReplyDelete