Social Icons

.

USG 4D #adeknyaraya

18 August 2015

15 Juni 2015

Hamil kedua ini memang gue jarang banget update soal kehamilan (malah sempat vakum nulis selama 3 bulan). Tapi sebenarnya gue enjoy banget hamil kedua ini J treatment dalam hal macem2 pasti sama kaya dulu hamil kakaknya, bedanya karena sudah ada pengalaman sebelumnya jadi ngga terlalu banyak worry-nya. Udah gitu, setelah lewat 4 bulan mual2.. juga semuanya mudah dan nyaman di jalanin, yang lagi2 sama kaya pas hamil raya dulu. Ada sih bedanya dikit lagi, biasanya katanya anak cowo hamilnya lebih keliatan lusuh, tapi gue ngga bilang gue ngga lusuh sih, Cuma sekarang benar2 ngga ada masalah kulit sensitive, rambut rontok, dsb. Ditambah bagian badan yang membesar benar2 hanya perut, sampai2 gue jarang2 beli baju/celana hamil (kecuali bisa gue pake lagi setelahnya, ini review special setelah ini hehehe).




Sampai akhirnya menginjak usia 28 weeks gue USG 4D selayaknya kakaknya dulu dan masih dengan dr.azen yang ahli banget mengenai USG 4D di RSPI atas rekomendasi obgyn gue juga dr.Diah. trus gimana hasilnya? Alhamdulillaah sehat dan sempurna. Itu udah lebih dari cukup buat gue, nuks dan kakaknya. Bedanyaaa ih, bayinya ‘cowo’ banget ky bapaknya hahaha.. susah banget disuruh liat ‘kamera’ USG hahahaha… dulu mah pas USG kakak raya mukanya jelas bangeeet, ini dikit2 nutupin mukanya :p semoga sehat2 terus yaa dek, semoga juga kita berdua dimudahkan saat kehamilan, proses melahirkan hingga menyusui nanti.aaamiin. can’t wait to meet you ganteng!


3 comments:

  1. Waaah adiknya Raya laki jadi nih? Alhamdulillah yaa.. semoga sehat sampai tiba waktu persalinan :)

    ReplyDelete
  2. wah asik dapet sepasang ya... :)
    moga2 terus lancar dan sehat ya...

    ReplyDelete
  3. Seru banget, jadi cowok nih yaa adeknya Raya haa

    ReplyDelete