Social Icons

.

Raya’s Acitivites : May

18 August 2015


Kalau bulan sebelumnya banyak kegiatan raya di rumah, bulan ini raya gue ajak kedua tempat. Yg satu KidZania (udah tau donk yaa untuk main pretend play mendekati aslinya itu…) sama Brick 4 Kidz, yg ini ‘mini playground’nya pecinta lego.

Di kidzania, raya ambil paket yang untuk balita (di bawah 4 tahun), karena yang bisa dimainin Cuma dikit yaitu jadi chef, penyanyi  dan dengerin story telling di living room. Chef menyenangkan bgt krn peralatan lengkap apalagi buat anak cewe. Jadi penyanyi cuma karoke ala2 di atas Panggung dengan lagu anak2, yang gue ngga suka cuma suasana ‘kafe’nya ala2 club gitu zzzz…. Terakhir bisa main puzzle dan baca buku di living room, dan ada beberapa sesi story telling. Tipsnya, mereka kan ada 3 sesi jam gitu, pas sesi pertama katanya ngga ada karena anak2 masih sepi karena minimal 20 anak. Eh pas sesi kedua, katanya krn lagi keramean anak gede yg lagi baca jd takut menganggu.. gue bilang aja, trus jd kapan story tellingnya donk? >.< eh gara2 gitu langsung deh mereka story telling, 15 menit mengenai pentingnya sikat gigi dengan maskot kidzania, raya super happy! Jd pas ke sana direquest aja yaa ibu2… tipsnya klo anaknya msh seumur raya mending datang pagi supaya ngga terlalu crowded, jam 11 udah bisa pulang.



Nah yang brick kidz ini enaknya sih klo ikut sesi2 kelasnya yaa yang ada temanya tertentu jd sekalian ‘belajar’  dari sesi bermainnya (bisa dicek di instagram/telp ke sana). Kalau raya pas ke sini krn lg nge-date berdua sama  gue berhubung ayahnya ada weekend training. Jdnya jamnya pas lagi ngga ada kelas. Tempatnya kecil tapi cukup nyaman, ada macem2 lego, dan lego besar dari gabus. Buat yang anaknya suka lego pasti suka ke sini. Tapi karena isinya lego aja, jadi mungkin 1 jam-an cukup kali yaaa. Intinya gue rekomen sih 2 tempat ini, tinggal liat anak kita kesukaannya apa dan bisa jadi pilihan tempat main berbeda dari yg di mall2 J







No Comments Yet, Leave Yours!