Social Icons

.

maternity photos of #adeknyaraya.

30 August 2015

salah satu favorit momen saat kehamilan adalah saat mengabadikannya dalam berbagai foto :) mungkin buat gue sendiri, walaupun kehamilan 'hanya' proses awal dari perjalanan panjang kita sebagai orang tua... tp memang ada kupu2 kebahagiaan yang berbeda ya saat hamil. perasaan yang sulit digambarkan, dan hanya dirasakan saat hamil.

pilihan foto hamil kedua ini temanya pengen lebih soft, kalau foto hamil pertama dulu bernuansa black & white dan tema indonesia. foto hamil kedua ini pengennya lebih soft dan natural. makanya pilihan baju juga lebih santai dan berlokasi di outdoor. walaupun berbeda tipe, tapi pilihan fotografernya tetap fotografer favorit dari dulu untuk kids & maternity yaitu rikari photography. owner sekaligus fotografernya mba siska yang dulu temen kantor padahal baru punya bayi lagi juga, jd msh repot bgt. tp demi gue *ciee* mau terima request pelanggannya yg satu ini. aaa thank you yaa mbak! 

proses fotonya sendiri beda bgt sama yang pertama, karena selain outdoor (di taman2 di sekitar ancol) juga ada kakak raya.hehehe... beda banget2 lho foto hamil ada si kakak, kynya kakak yg sbenernya dr awal seneng bgt mau punya adik, pas sesi foto kerasa bahwa perhatian ibunya mulai terbagi dengan yg di dalam perut. jd terkesan menuntut perhatian lebih (jujur ngga suka sebut anak cranky, jd cari pilihan bahasa yg lebih halus hehehe), lagi2 untuk yang dekor mba amesh dan mba siska super sabar dalam proses foto.  ini baru sneak peeknya dulu yaaa, nanti diupdate kalau udah semua editannya, soalnya kan sekalian ambil paket foto hospital juga kaya dulu hehehe. btw, baru sneak peeknya aja jujur udah suka bangeet. ngga sabar liat semua hasilnya nanti :)





3 comments:

  1. bagus foto2nya....
    ama rikari ya... jadi pengen foto keluarga nih... dulu pernah juga foto ama rikari... :)

    ReplyDelete
  2. foto-foto kamu selalu keren taaaa ... sukaaa

    ReplyDelete
  3. Cakep Nin, hamilnya mungil, sama sekali gak keliatan lagi hamil, cuma perutnya doang yang gede.

    ReplyDelete