Social Icons

.

Family Bed Room Project.

28 August 2015

Nah selain, kids play room..ada project ngedekor lainnya nih selama hamil. yup betul banget, baby room atau nursery. tapi konsepnya agak berbeda nih. kamar utama gue dan nuke tetap ada, tapi sehari2 memang tidak ditempati karena kasurnya kan tinggi. Demi kakak raya yang lagi super aktif dan menghindari raya jatuh waktu menyusui dia dulu (berhubung bundanya ngantukan hehehe...) jadi gue dan nuke pindah ke kamar raya yang kasurnya di bawah. tapi semua barang kita tetap di kamar sana :)

Mudahnya gini, kamar ini awalnya adalah kamarnya kakak raya, dekorasi awalnya bertemakan merah putih (krn pink terlalu mainstream :p)dan bisa dilihat di sini kaya apa dulu gue ngedekornya. isinya ya semua barang2 raya, dr baby box, lemari baju, sampai tempat mainannya (yg sekarang sudah dipindahkan ke play room). jd untuk kamar ini konsepnya diubah jadi kamar tidur bersama yang masing2 anggota keluarga punya tempat tidur masing (cara gue mengajarkan mandiri bertahap sekaligus menerapkan juga montessori di rumah).



Temanya kali ini apa?monochrome alias hitam putih hehe. Pilih tema itu (karena biru terlalu mainstream hahaha bercanda) supaya bisa masuk ke semua anggota keluarga, dr gue, nuke,raya dan adeknya. rencananya juga akan ditambahkan touch of soft pink. tapi belum ketemu aksen dekor yang diincer nih :D (boleh lho kalau mau ngadoin *wink* nanti juga diupdate kalau sudah ada). daaan...hari hasil browsing sana sini cari referensi, jadi juga deh family bed roomnya. suka banget2! *yaiyalah karya sendiri :p*. 






oia, kamar ini banyak terinspirasi dari IG-IG yg kece ini.. @livinglovingnet @hannasiahaan @petitevintageinteriors dan @leoandbella. untuk vendor2 aksen dekor monochrome-nya ada beberapa dari ol shop yang memang banyak mengangkat tema itu @linoluna_id @cloudiebox @talkypillow @chicandarling @rayyahome (details on my IG). tp favorit aku adalah  2 vendor sahabatku iniii, langgananku dr dulu untuk set sprei, sarung bantal guling dan quilt yaitu @floshabbychic dan wall decor hand writing dari @besinikel . silahkan dicek satu2 yaa, semoga ngga kalap hehehe. 

4 comments:

  1. manis sekaliiii ninta..tempat tidurnya Raya itu lho gemes. Vintage tapi dipadukan dengan hitam-putih jadi manis. :*

    ReplyDelete
  2. Sweeettt banget... Bisa untuk cowok cewek yaaa

    ReplyDelete