14 August 2015

Current favorite healthy product : Tropicana Slim Canola Oil.


Ya ampun bener2 deh iniii, postingan dari bulan Mei ngga kelar2.. kapok merapel!hahaha… di bulan Mei kmr, kantor gue baru aja launching produknya dr salah satu brand favorit gue yaitu Tropicana slim. Dan produknya ini gue bangeeet yg ibu2 alias minyak saudara namanya Tropicana Slim Canola Oil. Dari dulu gue memang secara rutin tiap bulan pakai minyak dari Tropicana slim yaitu Tropicana Slim Corn Oil. Karena gue percaya banget sehat itu dr rumah  termausk rumah kedua alias kantor (berhubung klo lg keluar suka bandel :p). makanya gue pengen orang2 di rumah apalagi suami+anak ikutan sehat juga makanannya. Nah terus produknya kenapa bisa dibilang sehat??

Gampangnya gini, kita setiap hari butuh lemak dng segala manfaatnya. Tp menurut Peraturan Menteri Kesehatan No. 30 tahun 2013, batasan konsumsi minyak maksimal hanya 67 gram atau setara 5 sendok makan (ngga cuma dr minyak goreng yaa). trus lemak yg 5 sendok itu harusnya  konsumsi lemak jenuh < 7%, dan sisa asupan harus dipenuhi oleh asam lemak tidak jenuh.  Asam lemak jenuh itu biasa terkandung dalam lemak hewani, kulit ayam, dan minyak kelapa sawit (minyak goreng pada umumnya) NAH LHO! kita suka banget kan, padahal ngga sehat jd menyebabkan penyakit jantung :(

Makanya keluar deh minyak ini, karena di dalamnya banyak berisikan omega-3  yang berasal dari biji bunga kanola. Publikasi yang dikeluarkan British Journal of Nutrition menujukkan konsumsi omega-3 ini dapat melindungi jantung, bilang apa?? ALHAMDULILLAAAAH. Udah sih sesimpel itu, memang bagusnya makanan itu ngga digoreng, tapi dipanggang atau ditumis. Tp kadang (dan seringnya…) kita malah suka gorengan.  That’s whyyyyy gue jatuh cinta banget sama minyak ini!
                                                      
Tips terakhir dari gue, kalau emang mau beli supaya hemat (secara ibu2 doyanya diskonan kaan…) mending beli di www.nutrimart.co.id, selain harganya jauh bgt sama outlet (bahkan ketika udah ditambah ongkir), trus praktis duduk cantik minyaknya sampe rumah :p selamat mencoba yaaaa buibu.

ini waktu press conference launchingnya :)

kalau yang ini pas blogger gatheringnya,  yg bikin seneng yg dateng temen2 sendiri semua dan yg jd narasumber blogger favorit akuu mba fifi hehehe...


No comments:

Post a Comment