03 February 2015

Kakak Raya's 2nd Birthday

anaknya ayah bunda yang bahagia 7 januari kemarin ulang tahun yang kedua, melihatnya tumbuh sehat, sempurna, berkembang sesuai umur, ceria dan penuh cinta sungguh merupakan kebahagiaan yang tiada duanya. oleh karena itu, di ultahnya kedua gue dan nuks ingin sekali membuatkan pesta ulang tahun yang special buatnya di tgl 10 januari pas weekendnya karena melihat di usianya sekarang sudah cukup mengerti, dan sepertinya di usia2 yang akan datang ulang tahun akan lebih banyak dihabiskan dengan teman2nya di sekolah :) 

semuanya diurus sendiri, dari cari referensi tema, desain kue, vendor2 sampai mengundang teman2. kebetulan karena kakak raya belum ada permintaan tema khusus, jd bundanya pilihin tema chevron hehehe... berhubung ayah bundanya memang ngga terlalu suka tema kartun2 :p untuk warna tdnya mau pilih pastel, tapi mikirnya kasian yg temennya raya yg cowo pasti kan ga cocok. intinya di ulang tahun ini ingin membahagiakan kakak raya juga berbagi kebahagiaan dengan teman2 dekat raya dan ayah bundanya.

anaknya di awal2 agak kaget sih ngeliat suasana yg rame bgt, tp lama2 malah keasikan makan ini itu sampe2 di semua foto dia lg makan hahahaha. tp paling seneng ya pas pulang buka kado, bundanya jg seneng sih kynya setahun kedepan ga perlu beli mainan,baju atau buku2..yeay!! makasih semuaaa ^_^ sekali lg,makasih buat yang sudah datang maupun ikut mendoakan. mohon maaf kalau ada yang belum terundang karena keterbatasan kami. 

we love you so much kakak raya! :))





suka bgt sama desser table iniii... isinya lengkap bgt dr cookies, pop cakes dan cup cakes yg sesuai tema..jd juga ada marshmallow, popcorn, sampai m&ns ^^













vendor list :
- dekorasi & dessert table : @_dreamesh
- goodie bag : @kadotjes
- Paket (lunch+tempat+MC) dan  panggung boneka : KFC kemang
- make up : bonus dari sahabat @mamalels
- foto : bonus juga dari sahabat @1rasi

6 comments:

  1. Wah meriah ya. :)

    Semoga Raya tumbuh sehat dan bahagia :D

    You're amazing parent :)

    ReplyDelete
  2. happy birthday, Raya! Sehat n bahagia selalu ya :)

    ReplyDelete
  3. Happy birthday kakak raya...

    Suka ama tema dan warna nya.. Bagus... :)

    ReplyDelete
  4. oalah. Tema chevron itu begini to. Hahaha. Tadi penasaran apa dirayain sama chevron apa gimana. Happy belated birthday Kak Raya! Sehat selalu dan semakin pinter yaaa.

    ReplyDelete
  5. Arnintaa, ultahnya kakak Raya lucu sekaliiii temanya <3 Tadi lihat kipas2nya seperti signature-nya Dreamesh, eh ternyata bener hehehe
    Semoga selalu sehat & bahagia yaa :)

    ReplyDelete
  6. Lucuuuu banget sih mba temanya... i personally loveeee the cake!
    Met ulang taun ya kakak raya... sehat2 terus :))

    ReplyDelete