03 February 2015

hello #AdeknyaRaya :)

setelah blog nganggur hampir sebulan, padahal banyak banget yang 'terjadi' dan mau diceritain selama bulan januari kemarin :) sebenernya bulan kmr gue bolak balik rs krn raya sempat kena diare akibat bakteri amuba dan nuks sempat kena flu singapore. namun ternyata ada kabar gembira dibalik semua itu, keluarga kecil gue,nuks dan kakak raya. alhamdulillaaaah..dikasi rejeki sama Allah untuk hamil lg adeknya raya. ini merupakan salah satu doa+resolusi gue di tahun kmr dan percaya ngga sih dikabulkan persis di hari terakhir 2014, jd gue test pack 31 des kmr.ngerasanya berkah bangeet.

berkah karena memang dikasi di waktu yg tepat pas raya persis mau 2 tahun dan mulai ngerti dan persis dikasi pas gue dan nuks sama2 baru dapat promosi dr kantor masing2 di akhir tahun. makanya di tahun 2015 resolusi gue ngga muluk2 tp pengen fokus aja hamil hingga melahirkan nanti dengan sehat dan menyenangkan seperti hamil pertama dulu. mohon doanya yaa supaya adeknya raya tumbuh dan berkembang dengan sehat dan sempurna. aamiin2. saatnya skr gue bersahabat dengan flat shoes lagi, dan bye2 high heels ^_^






6 comments:

  1. Congrats! Sehat2 ya Ninta..

    ReplyDelete
  2. Selamat yaaa :) semoga lancar2 trus sampai persalinan

    ReplyDelete
  3. Amiiin. Semoga sehat selalu dna lancar ya mba selama masa kehamilan sampai persalinan.

    ReplyDelete
  4. aaaaak seneng banget bacanyaaa, ikut bahagia akhirnya kaka Raya punya ade..horeee! semoga cowo ya ka, tapi apapun itu semoga tumbuh kembang sehat sempurna yaa...aamiin

    ReplyDelete
  5. salam kenal mbaak,,
    hehe samasama lagi hamil kedua nih,
    semoga sehat selalu yaaa :)

    ReplyDelete