09 January 2015

#EarlyArtSensory Class by Ganara Art Studio.

Weekend kemarin kakak raya ikutan kelas #EarlyArtSensory yang diadain oleh Ganara Art Studio hampir tiap weekend di klub kembang. sebenarnya udah lama banget 'naksir' buat ngajak kakak ke sini. tapi sampai akhir desember kemarin kan tiap weekend raya masih ikut kelas adik2nya rumah main cikal. nah per januari ini, raya ngga nerusin lagi kelas weekendnya tapi ikut cooking clubnya aja (cerita menyusul yaa). jadi berencana deh buat "kurikulum" weekend buat stimulasi raya termasuk ini hehehe...

jadi asiknya menurut gue, kelas ini "lepasan" jadi kita bayar per kelas 150rb, buat yang berminat sering-sering cek instagramnya yaa karena tempatnya terbatas. kelasnya terbagi 2, untuk yang 1,5-3 tahun yang raya ikut ini, sama untuk 4-9 tahun. temanya juga beda tiap pertemuan, tema yang raya ikut kali ini "dirt diggin". acaranya sendiri terdiri dari beberapa sesi, mulai dari story telling, gardening sensory fun sampai outdoor play dan art activities.

yang gue suka lagi, mba tita ownernya ramah banget. terus tempat kelasnya yaitu club kembang (kalau weekdays sekolah kembang), playground yang buka saat weekend aja tempatnya ngga terlalu luas tapi adem! selama kegiataan raya juga keliatan happy,heheh itu yang paling penting ya :) walaupun anaknya belum terlalu 'akrab' sama tanah, tapi lumayan lah untuk mengenalkan juga interaksi sama anak-anak lainnya. buat yang wekeend cari acara buat anak, gue rekomen banget kegiatan ini. selamat mencoba :)

















9 comments:

  1. OK banget nih kegiatannyaaa... langsung pengen daftar!
    tfs mbak arninta :)

    ReplyDelete
  2. Wah bagus nih kegiatan nya ya... Jd gak mesti ke mal terus ya...

    ReplyDelete
  3. Nit, tempatnya keren banget ya.

    ReplyDelete
  4. Langsung pengen daftar. Makasih informasinya Mba.
    Lumayan banget buat alternatif kegiatan di weekend. :D

    ReplyDelete
  5. Ini tepatnya disebelah mana mba?coba mau cari ah.

    ReplyDelete
  6. keren bgt tmpnya, kegiatan nya jg bagusss...disini belooom adaaa yg kaya begitu kayanya

    ReplyDelete
  7. wah tempatnya tampak enak ya Mbaa.. jadi pingin juga nih :D

    ReplyDelete