Social Icons

.

a day at kebun raya bogor.

02 January 2015

sebenarnya mau nulis best moments tahun kemarin, dan resolusi tahun 2015 tapi ditunda dulu karena menunggu sesuatu hehehe... jd kita posting dulu acara tahun baru kemarin, setiap tahun gue ngga pernah ngerayain tahun baru itu sendiri tapi selalu ada agenda wajib di tgl 1-nya yaitu bday lunchnya nyokap :) karena memang ulang tahun nyokap tepat di tanggal 1. 

akibat menonton infotainment, nyokap pengen banget lunchnya di restaurant yang di tengah kebun raya bogor ituuu gara-gara2 liat nyokapnya pasha ungu ultah di sana hahahaha.... jdlah lunch kali ini di sana, sekaligus jalan-jalan di bogor. itenerarynya : ke istana kepresidenan bogor - main-main di kebun raya bogor dan ditutup lunch bersama di kafe de daunan yang namanya sekarang berubah jadi ___garden. yang tambah bikin senang, besan2nya nyokap bokap yaitu ortu si nuks dan ortu mertua ade gue juga diundang, juga beberapa keluarga kakak beradik nyokap yang kebetulan di jakarta. jadi rameeeee!

kesimpulan dari trip ini, aku suka sekaliiii dengan kebun raya bogor! *duh kemana aja* selama ini cuma lihat dari luar, terus baca review di liburan anak dan blogger favorit mba fifi. tambah kepengen, tapi kesampaian baru sekarang, bahagianya :) warga bogor beruntung banget lho punya taman seluas dan seindah ini.... kakak raya senang ngga? ngga usah ditanya, seneang banget juga! next time mau piknik ah bareng sahabat deket sekaligus ngajak playdate teman2 raya.

happy new  year 2015 !














7 comments:

  1. Bagus banget ya Nit, kalo banyak taman2 kayak gini. Anak2 kan juga happy lari2

    ReplyDelete
  2. Happy belated birthday buat nyokapnya. Semoga sehat selalu. :)
    Belom pernah euy ke sini padahal ga terlalu jauh juga. Jadi pengen juga dijadiin alternatif kala weekend.
    Oiya.. Happy new year :)

    ReplyDelete
  3. Wah.. Kebayang serunya Adek maen di sana.. Lari-lariannya puas ya, Dek.. Hihihi.. :D
    Selamat ulang taun buat Mama Mbak.. Semoga selalu diberikan kesehatan dan umur yang berkah. Aamiiin..

    ReplyDelete
  4. Happy belated birthday buat Mamahnya, semoga sehat selalu ya...
    baru tahu kalau dedaunan ganti nama... IMHO, makananannya ngga terlalu istimewa ya, tapi memang suasananya enak banget :)

    ReplyDelete
  5. met milad buat mamah nya ya ninta ..... Barakallah :) btw itu bisa yaa pesiar di Istana Bogor *sumpah aku baru tau, hihihii ..... jadi kepengen .... *

    ReplyDelete
  6. Happy belated birthday buat Mamanya yaa Nintaaa.. Btw jadi pengen kesana jugaak.. Next trip aaah..

    ReplyDelete