29 December 2014

Bandung 2014 Part 4 : Floating Market Lembang.

13-14 Des 2014
eaaa, satu persatu hutang cerita di des mulai diposting....kenapa judulnya part 4?krn ini keempat kalinya ke bandung di tahun ini #Penting. setelah part 1 dan 2&3. tp kali ini spesiaaal...karena liburannya bareng keluarga inti gue lengkaaaap. memang sih kalau kumpul; keluarga hampir tiap weekend kita dinner bareng krn udah jadi kebiasaan yg menyenangkan, tp klo pergi bareng buat liburan kan jdnya lebih seru. terakhir liburan bareng gini tahun kmr, dan ke tempat yg sama juga donk, apalagi kalau bukan padma hotel hehehe... benar2 susah pindah ke lain hati.



itenerarynya juga simpel, berangkat masing-masing (bpk ibu, ade dan gue dr rmh masing2) ketemu di restaurant cigenia rest area yg ayamnya enak bgt itu buat sarapan, trus lanjut ke floating market lembang sampai lunch sekaligus mampir ke rumah pakde deket situ juga. malamnya dinner di secret garden (resto selain maxi's dan miss bee providore deket padma juga). baru deh sisanya menikmati hotel sampai bsknya :)

setiap abis liburan gini cuma berdoa semoga bisa liburan sekeluarga gini lagi di tahun-tahun mendatang dengan anggota keluarga lengkap dan sehat.aamiin. makasih bapak ibu buat liburan kali ini, semoga semakin berkah rejekinya yaaa. 























2 comments:

  1. Bandung emang selalu menyenangkan ya... Apalagi kalo rame rame ya..

    ReplyDelete