25 November 2014

#NCODE 2014

*sapu2 debu di blog* gimana mau sempet nuliiiis kalau abis liburan trus lajut event berturut2 4 minggu dan tiap minggu nya minimal ada 2 event…kreziiiii! Okeh kita coba tulis 1-1 yaa ceritanyaa…

Setiap tahunnya kantor gue punya annual corporate meeting all managerial team. Tahun2 sebelumnya ada di sini, sini dan sini ceritanya. Acara ini terdiri dari 2, siangnya penyampaian review performance perusahaan selama hampir setahun serta arahan strategi tahun berikutnya. Kebayangnya pasti serius yaa?tentu tidak hehe tetep serius mikirinya tapi disampaikan dengan cara yg fun oleh CEO kita langsung seperti biasa dan bajunya tetep bebas donk J







malamnya baru deh gala dinner, yg tahun ini temanya speciaaal dalam rangka 40 tahun Tropicana slim jd ala2 awarding gituu. Eh gue dapet salah satunya award putri budaya. Nah lhoo apa tuh? Jd awardnya ada beberapa dr the most ideal body (terkait gaya hidup sehat), fun fearless karyawan, green warrior dan putra putri budaya ini. Jd dipilihlah nominasi dari masing divisi yang divote oleh teman2nya buat yang paling sering menunjukan kecintaan pada Indonesia. Kenapa ada kategori ini sih? Karena kantor gue perusahaan Indonesia asli dan cinta banget sama negaranya :p tp kepilihnya gue sbenernya ga serius amat soalnya 3 pasang yg terpilih jd nominasi akhir diadu lagi pake cerdas cermat mengenai Indonesia dan untungnya pasangan gue pinter huahahahha.



Nah setelah acara hari pertama ini, baru deh besoknya seluruh managerial gathering rame2 sesuai destinasi wilayah yang dipilih. Ini nih yg paling seru, sejak 2 tahun terakhir destinasi ini diberikan pilihan, bukan satu kota aja ky dulu bali terus. Tp karyawan diajak explore wilayah2 Indonesia yg indah, khususnya Indonesia timur. Syaratnya setiap rombongan harus berisikan karyawna lintas divisi supaya bisa kolaborasi. Keren yaa?  Pilihan tahun ini ada wakatobi, pulau komodo, bali, Lombok dan RAJA AMPAT. Yg ngikutin instagram gue pasti tau pilihan gue kaan, raja ampat donk J J kapan lagi pergi ke surganya dunia dibayarin gini :’) ngga full sih, tp udah lebih dari cukup baiknnya kantor gue iniii…aaaa makasih yaaaaa nutrifood bikin makin cinta sama Indonesia ! ceritanya menyusul dipostingan berikutnya yaaa.





No comments:

Post a Comment