Social Icons

.

Eid trip to Kuntum Farmfield.

09 October 2014

rejeki istri soleha kakak, seperti idul fitri beberapa tahun lalu, idul adha tahun ini gue ngerayainnya 2x. mertua di hari sabtu, bokap nyokap minggu jd ngga perlu repot pindah2 di hari yg sama hehe. alhasil acara kantor yg harusnya gue dtg sabtu kmr gue jd ga bs dtg krn seharian mertua ngajak ke bogor sekeluarga. jd sekeluarga si nuks sabtu itu abis solat ied di al azhar dan makan2 secukupnya di rumah, kita langsung ke kuntum farmfield di ciawi. sampai sana jam 12 percis.

langsung ikut trip di sana yg msknya per org 25ribu untuk 2 tahun ke atas,urutannya mulai dr kasi susu ke kambing, kasi makanan ke kelinci, hamster, kasi susu/makanan ke sapi, baru terakhir kasi makan ke bebek, ayam dan burung. tp untuk kasi makanan itu kita harus beli makanannya di sana skitar staunya 5rb-10rb. anaknya sudah pasti happy, mana ngga ada takutnya samsek.dibanding main craft2 gitu., dia lebih seneng outdoor activity gini (gue banget lah pokoknya hahaha). oia di sana juga bisa metik2 tanaman, tp krn kita ke sana pas lg terik gitu dan tanaman yg dipetik hrs bayar jd ngga deh kita :D

tp kalau dibandingkan dengan BFC yg dulu kita kesana, gue sendiri lebih suka ke BFC. knp? soanya yg di kuntum ini selain jauh :p tp juga kegiataannya monoton kasi makan. walaupun secaratempat jauh lebih indah dan luaaaas. sedangkan di bfc kegiatannya nangkep lobster di kolam, kejar2an kelinci sampe mandiin landak, lebih unik ajaa, setelahh dr sana kita lanjut makan di foof courtnya tajur dan raya main lg di playgroundnya sampai puas!zzz... ada kali dia naik perosotan 20xan...syg di sini kita ngga sempet foto2 krn batere gue abis. bsknya hari minggu raya main lg di playground di tengah sumarecon mall bekasi. ya Allah seneng bangeet liat raya 2 hari senengnya minta ampun! :)) 









* sebenernya malam sabtu, tiba2 raya sekujur tubuh bentol2 merah sampe ke muka. mlm sbelumnya memang udah tanda2, tp udah biasa sbenernya krn raya kan kulit sensitif. eh ini tiba2 sampe banyak parah dan raya ga bs tidur samsek kegatelan :( akhirnya tengah mlm kita ke UGD, agak lebay sih tp untuk kesana langsung minum sirup gitu yg dalam sejam gatel2nya ilang semua dan ga perlu minum obat lg. diUGD anaknya malah ketawa2 parah becanda sm gue, pagi2 udah bangun ikut solat ied. bener2 ga ada capeknya ni anak. sehat2 terus ya sayaang.

2 comments:

  1. huaaa kita ga ketemu yaa, aku sabtu jg solat di al-azhar.. tiap liat foto kakak Raya cm bs elus2 perut semoga debay sehat,ceria, cantik spt kakak Raya.. kiss kiss buat Raya :*

    ReplyDelete
  2. untuk Fayra kek nya masih bisa nih.

    untuk Rafa masih menarik gak yah?

    duh resiko punya 2 anak yang beda umurnya kejauhan, musti mikirin 2-2nya kalo mo pergi ke suatu tempat.

    kakak Raya hebat deh, gak takut atau geli sama binatang

    ReplyDelete