01 October 2014

another field trip at lapangan tenis bulungan.

seperti biasa kaya yang udah2, setiap akhir tema setiap term di cikal selalu ada guest speaker atau field trip. raya sendiri sudah pernah ngerasain satu kali guest speaker & field trip ke sekolah cikal cilandak pas kelas bayi2 dulu, dan terakhir yg kmr ke taman suropati. kali ini, karena tema kelasnya run and jump, jadi pilihan tempat field tripnya adalah lapangan tenis bulungan.

kegiatannya ngapain aja? sejalan dengan temanya, lagi2 fokus di motorik kasar yaitu lari dan melompat. berbeda dengan tema sebelumnya yg fokus di life skill ky makan sendiri, pake sepatu sendiri dll. nah jadii kmr itu dibagi beberapa pos gitu, pos 1 kegiatannya lari halang rintang dan lomba balap kantong belanja :p pos 2 merangkak di terowongan dan main tenis. pos terakhir, main air rame! ini sih sering ya di kolam plastik di rumah, tp krn rame2 gini jd seru..satu kolam penuh anak2 >.< 

kalau dulu abis 1 term kelas bayi2 kita sempet vakum dulu, kali ini raya lanjut kelas di sana. karena pas dilihat term ini, keliatan banget banyak hal positif yg terstimulasi dr kelas adik2. keep up the good work rumah main cikal! :)













6 comments:

  1. Raya ini kalau ketawa bikin gemes :)

    ReplyDelete
  2. wah seru dan menyenangkan.... salam kenal ya bu

    ReplyDelete
  3. Lihat Raya senang deh, ceria terusss :)))

    ReplyDelete
  4. nyengir khas nya kakak Raya itu menggemaskan sangat!

    ReplyDelete
  5. Field tripnya seru banget acaranyaa.. Cengirannya Raya manis bangeeet

    ReplyDelete