29 October 2014

a blessed 28th bday.


bulan oktober ini tepatnya 25 oktober luar biasa banget berkahnya buat gue dan keluarga. sebenarnya hal-hal mendasar ky keluarga rukun dan sehat sudah jd hadiah. tapi Allah kasi banyak bonusnya :') bukan mau pamer, tapi gue mau tulis supaya jd pengingat selama menjalani hari2 kedepannya *ciyeeeh hehehe... diawali bulan ini dari salah satu project departemen yg gue pimpin mendapatkan PR award, ngga lama kemudiangue dapat promosi dari kantor (yg krn prmosi ini banyak bgt perubahan ke arah lebih baik) dan di saat bersamaan si nuks juga dapat promosi...apa mungkin krn niatan mau punya anak lg?aaamiin! selain itu di bulan ini juga dapet undangan blogger gathering sampai 2x yg bikin kakak raya juga seneng, dan lomba penulisan blog yg sebelumnya berbuah hadiah hiburan voucher yg lumayan. alhamdulillaaah bangeet, banget. rasanya sampai ngga butuh dapet kado lg *walaupun kalau dikasi ngga nolak huahahahhaa.

intinyaaa makasih bgt sm Allah dikasi waktu lagi untuk hidup, dikelilingi oleh orang2 yang menyayangi dengan tulus. diberi kesehatan untuk seluruh keluarga. diberikan kemudahan untuk melakukan banyak hal. doanya semoga bisa lebih bersyukur, bisa tetap ingat peran utamanya sebagai istri & ibu, bisa lebih sering berbagi, bisa terus nyenengin orang tua.aamiin aamiin aamiin. makasih buat semua yg sudah mendoakan, smoga dibalas langsung doanya sm tuhan yaaa ^_^ 


kejutan dari sahabat sejak sma., yg udha ky keluarga... knp begitu special? krn dia sendiir tingglanya di banjarmasin, hidup bersmaa keluargakecilnya jauh dr keluarga tp msh bs merhatiin sahabatnya gini :') ngga cuma itu, di dalam hati gue lg pengen bgt tahun ini dapet cupcakes lucu2, krn pernah ngomong sm diri sendiri sering bgt kasi org cupcake lucu2 tp klo blum pernah dikasi huahahhaha pundung :P dan tiba2 blg dia mikir hal yg sama ky gue.. so sweet yaa?



best gift ever, dikasi dua orang ini...yg bisa ikutan senyum dan sehat pas gue ultah :') 

tdnya makan2 keluarga mau gabung ky tahun2 sebelumnya brg in law, tp ternyata pas hari gue ultah boka nyokap dan adek pada keluar kota brg acara kantor bokap. tp dasar nyokap pengen bgt ngasi kadonya langsung, jd jumat mlm sbelum gue ultah mau ktemu.... setiap tahun nyokap emang gitu, sejak jd ibu gue paham knp ultah anak jd begitu berarti buat kita...krn pas raya lahir gue ngerasa itu hari plg special buat gue/////

punya keluarga lainnya selain keluarga sendiri yg baik bgt ky in law gw ini nnegrasanya bersyukur... di hari ultah ikut diramein nsm mreka hehehe.. kita lunch brg habis gue acra fisher price.

daaan yg paling lebih special tahun ini, dikais kejutan sama temen2 kantor. jd slaah satu team gue 'coba ngerjain' blang mau resign dadakan sambil nangis2 >.< tp krn dia blg resignya ke kantor yg gede bgt, gue malah seneng lah liat dia berkembang jd ga sedih hahahaha *stefffieee* eh tau2 temen2 divisi keluar bw kuenyaa.... trus dpt kado yg cute2 banget ada bbrp.... thank you marcomers!!!

9 comments:

  1. ucapin lagi ah..

    ninta, happy birthday ya... sehat selalu, bahagia bersama nuke dan raya serta lancar dalam pekerjaan..
    Amin... =)

    ReplyDelete
  2. happy birthday... dan selamat buat promosi dan awardnya yaaa :)

    ReplyDelete
  3. Happy birthday mbaknyaaa...
    selama ini jadi silent reader ajah... hehehe...
    happy to read that you've been blessed all this month! yippieeee!
    sukses terus mbak arninta ^^

    ReplyDelete
  4. Selamat Ulang Tahun, berkah buat semuanya :)

    Salam Kenal yah :)

    ReplyDelete
  5. Wah, selamat ulang tahun Mbaa, semoga panjang umur dan selalu bahagia. Kemarin liat Mba di acara fisher price, hehe. Salam kenal :)

    ReplyDelete
  6. Waah masih muda sekali kamu yaaa dan awet muda pulak... happy birthday Arninta, wish you all the best.. sukses terus di darat, laut dan udara :D

    ReplyDelete
  7. Happy bday mb.. Lam kenal intip blog nya ya

    ReplyDelete
  8. gak lengkap kalo gak ngucapin juga disini ... happy bday adek ku sayang. Semoga hidupmu selalu berlimpah berkah

    ReplyDelete
  9. Happy Birthday.... Selamaaat yaa, atas pencapaian semua prestasiii... Kereeen.. kereen...!

    ReplyDelete