Social Icons

.

nutrifood health agent award got a PR award :) *updated*

26 September 2014






super yeay! alhamdulillaaah.....jadi tempat gue bekerja, khususnya departemen PR punya program tahunan namanya Health Agent Award yang dapat penghargaan sebagai best of the best (1st rank) kategori social campaign untuk PR of the year 2014 dr majalah mix. groupnya swa magazine.

program ini ditujukan bagi mahasiswa sebagi agentnya, dan komunitas sekolah dasar sebagai targetnya. jd kita menyakini bahwa mahasiswa itu gudangnya ide, sedangkan umur SD itu waktunya membetuk kebiasaan hidup sehat. nah sejalan dengan misi kantor gue inspiring a nutritious life, maka program ini mencari 10 tim mahasiswa untuk membuat proyek peningkatan gaya hidup sehat di 10 sd terpilih yg direkomendasi dr kelas inspirasi, indonesia mengajar. uniknya, yg dapat hadiah bukan hanya mahasiswa aja, tp juga sekolahnya (karena satu sekolah yg isinya min 300an itu mesti terlibat semua kaan) dapet hadiah berupa perbaikan dan pembangunan fasilitas kesehatan dan kebersihan. bahkan pedagang kantin yang berhasil meningkatkan kesehatan jajanannya juga dapet award!

lengkapnya kegiatan ini bisa dibaca di sini, atau video proyek2 dari tiap kelompok serta hasil perbaikan sekolahnya bisa dilihat di youtube nutrifood. so kenapa sih ini begitu special buat gue tulis di blog pribadi? seperti yg gue bilang ke 2 orang tim gue yg super (cewe2 semua), bahwa mungkin tim kita kecil, mungkin program ini tidak terlalu besar,mugkin juga penghargaan ini tidak seberapa, tp dengan adanya peghargaan ini bisa jd apresiasi dan motivasi. tidak hanya itu, buat gue pribadi sebagai pekerja yg juga seorang ibu, bisa bekerja yang bermanfaat untuk orang banyak gini rasanya bahagia bgt :)) *biarin deh lebay tp ini beneran*. kalau nanti #kakakraya udah gede, smg dia bisa bangga dengan apa yg ibunya lakukan dan bs jd contoh buat dia juga.aamiin.

klo mau flashback, program ini sudah berjalan 4 tahun, awal program ini ada, jd bagian project gue promosi di kantor juga. makanya rasanya seneng ngeliat perkembangan program ini dr tahun ke tahun. konsistensi dan peningkatan ini juga tidak lepas dr berbagai departemen di nutrifood yg ikut sama2 ngerjain (termasuk ex partner di dept PR yg skr udah ga di nutrifood lg) juga partner2 dr program ini yaitu kemenkes dan bpom. smg program ini bisa terus berjalan di tahun2 yg akan datang dan dapat memberikan perubahan kecil di Indonesia, khsususnya dalam bidang kesehatan.







congrats my girls! ;*

No Comments Yet, Leave Yours!