19 September 2014

an exciting sunday morning at #hiddenpark.

seperti biasa...aku suka nulis postingan baru di jumat, i feel free..huehehe... yah abisnyaa klo mau cerita di awal2 minggu rasanya otak udah dikejar2 sama kerjaan supaya bisa pulang tenggo *loh* optimal gitu maksudnya kerjanya :)) ini cerita weekend kmr, gue ngajak kakak raya sama sepupu2nya dan ditambah eyangnya mau ikut juga ke Hidden Park di Taman tanjung, pasar minggu. ini sebenarnya acara udah yg ketiga kali. sebelumnya di taman langsat kebayoran dan taman tebet. nah buat yang belum itu Hidden park itu apa, hidden park itu kampanye pengaktifan taman kota sebagai ruang publik kreatif dan diharapkan dapat memicu meluasnya budaya bertaman dan menumbuhkan sense of belonging warga kota tehadap taman2nya. keren yaah? banget! 

Dari kecil bokap selalu ngajak gue ke tempat2 hijau, tp sayangnya makin kesini ruang terbuka hijau udah mulai jarang, banyakan mall :( walaupun gue suka ke mall jg, tp jujur bangeeet gue pengen jakarta banyak taman2 luas, buat anak2 main. ky di luar negeri... yg bahagia pasti ga cuma anak kecil, kita2 yg gede yg biasa ktemu macet dst pasti seneng klo banyak taman. moga2 dengan acara gini banyak yg jd suka dtg ke taman yaa dan ikut menjaganya (ini yg lebih penting) dan makin seneng jg dng pemerintah DKI skr ya juga udah berkomitmen untuk memperbanyak :) yg mau dateng ke acaranya, msh ada 2x weekend kedepan... cek2 IG mereka ya untuk update jadwal dan kegiatannya. aslik ngga bakal nyesel.

gue kesana pagi2, enak belum terlalu panas... banyak yg jualan makan2an enak hihi raya juga disana disuapin ayahnya makannya cepet :)) bahagia bgt lah dia kmr itu... yg mau kesana jng nyampah yaa plis ^_^ enjoy foto2 berikut!




















No comments:

Post a Comment