Social Icons

.

Ramadhan 2014.

22 July 2014


seperti yg udah, tiap tahun gue selalu cerita gimana ramadhan tiap tahunnya. pas gue baca2 dr 2011,2012,2013 rasanya bersyukur bangeet, keliatan bedanya tiap tahun dan alhamdulillahnya tambah baik versi gue. tahun ini untuk keluarga kecil gue masih sama jumlah formasinya, tapi di keluarga besar ada anggota keluarga baru alias anaknya ade gue..yeay..seneng deh tambah rame....yg kerasa berbeda banget di tahun ini, puasanya agak ngos2an gue hehe...semacam 'jetlag' udah 2 tahun ngga puasa karena hamil dan menyusui, jd ky anak kecil pertama puasa. ditambah pas weekend raya msh non stop nyusuinnyaa...hebat bgt deh ibu2 di luar sana yg menyusui tp tetep puasa :))

trus selain itu, buka puasa didominasi sama keluarga.seriously...entah kenapa pas weekend udah langsung otomatis buka sama ortu gue, bsknya sama ortu nuke, dan sekali berengan sama mereka berdua. hanya satu weekend yg kita (gue dan nuke) buka puasa brg temen2...itupun temen2nya yg gue bilang udah ky keluarga, yaitu sahabat kuliah gue nuke dan temen2 sma gue. ada juga pas weekdays kita bukpus brg temen sma nuke. sisanya...bukber bareng temen kantor masing2 atau acara kantor (yg klo dirata2in cuma seminggu sekali).
bukpus brg dua pasang ortu

bukpus divisi marcomm di panti asuhan

bukpus temen2 sma gue

bukpus temen2 kuliah gue & nuke (berhubung kita dulu memang segenks :p)

bukpus bareng rekan2 media
soal ibadahnya gimana?kangen tarawehan di mesjid sbenernya!hehe..udah 3 tahun terakhir, tarawih selalu di rumah setiap hari..walaupun alhamdulillahnya msh dapet jamaah sm si nuks. disabar2in insya Allah raya gedean dikit bisa diajak tarawih bareng (lah bukannya tahun depan ada adeknya?hihi..aamin). tp yg bikin agak kurang ibadahnya menurut gue justru kadang2 kelelahan krn macetnya luar biasaaaa....pdhl udah pulang tengo, kadang sampe bela2in naik ojek biar cepet sampai rumah, tetep ada macet ngga bs diprediksi :(( 

insya Allah gue bakal mudik lagiii...selalu excited ngomongin ini, walaupun bakal capek,repot,tp rasa bahagia silaturahmi sama keluarga besar ngga ada yg ngalahin sihk,apalagi wisata kulinernya haahhaha.... tp tahun ini kita pulangnya abis solat ide naik kereta, krn giliran tahun ini solat ied sm bokap nyokap gue dan krn ad egue habis lahiran jd ga bs mudik, so sekeluarga ngumpul di jkt dulu :)

btw, karena 'jetlag' itulah gue selama bulan puasa ini sering bangeeet order2 makanan di IG HAHAHHA...ini mah antara jetlag atau emang doyan yaaa.. here are some my fav : lapis surabaya, smoothies, cookies lebaran, choco mousse. dan listnya masih panjang selain yg di IG juga ada donk :p

kalau yang lainnya gimana puasa dan rencana mudiknya? selamat beribadah di 10 hari terakhir yaa... sampai ketemu lagi dipostingan  mudik abis lebaran nanti, mohon maafnya di socmed yg lain dulu yaaa hehehe...

3 comments:

  1. seru ya bukber itu... ya ama keluarga ya ama temen2... seneng banget pastinya :)

    ReplyDelete
  2. menyenangkan dan seru ya bukber, salam ramadhan, o iya idul fitri beberapa hari lagi jadi sebelumnya saya mohon maaf lahir batin ya, ditunggu kunbalnya

    ReplyDelete
  3. seru ya Nit, mba taon ini kebanyakan bukber ama media hhe

    ReplyDelete