16 July 2014

happy weekends for kakak raya.

jadi ini ceritanya super latepost..hehe habis dr kmr males nulis gara2 males liat org2 pada berantem gara2 pemilu *alesan :p. walaupun ayah bundanya cinta mall, dan juga cinta taman.teteep...anaknya mesti dikasi alternatif tempat bermain. karena jujur aja gue bukan tipe ibu2 kreatif yang bisa bikin mainan anak2 di rumah sekalipun udah bolak balik ngeliatin IG-nya ibu2 macam itu (yaiyalah diliatin mulu tp ngga dikerjain hahahaha...). nah beberapa minggu terakhir gue aja kakak raya nih ke tempat2 yang menarik buat dia,  yang pertama tentu dan tetep mall hahaha karena ada hello kitty around the world di kota kasablanka,  playtime bintaro dan Bintaro Fis Center Mini Farm. yang pasti, ketiganya bikin kakak raya(dan bundanya) happy bangeet... kenapa bisa bilang gitu? terpancar lah dari matanya+anaknya antusias (berhubung tipe raya bosenan ky gue, jd bisa langsung keliatan dia tertarik atau ngganya).

hello kitty around the world 
acara musiman mall di kala liburan, namun serunya karena ini tahun ke-40nya sanrio jadi macem2 acaranya dr acara hello kitty nyanyi2 di panggung, photo booth dengan hello kitty berbagai tema sampai bazar seluruh barang2 bertemakan hello kitty.








playtime bintaro
terdiri dari 13 area permainan dengan tema masing2, favorit raya jelas market play yaitu supermaket kecil lengkap dengan keranjang belanja, sayur2an, kasir sampai dapur mini. tapi yang paling edukatif mungkin block zone/lego library yang hanya dimiliki di sini. tempatnya bersih dan rapih walaupun agak jauh di bintaro. tapi dengan harga 80rb/2 jam sudah termasuk 1 pendamping sangat worthed menurut gue. lengkapnya bisa di baca di sini yaa :)


BFC Mini Farm
Dari ketiganya, paling happy kynya sama yg ini raya...tentu saja karena ada sesi lari2an kejar2an sm kelinci hihihi...kegiataannya dimulai dari mandiin landak, lanjut mandiin kura2 besar dan foto bareng, kejar2an sama kelinci dan yang terakhir nangkep lobster di kolam. herannya kalau sama yang berbulu raya 'agak' geli. tapi sama kura2 besar dan lobster yang cenderung lebih nyeremin dia lebih berani zzzzz.... lengkapnya ada di sini dan di sini ya.







mmm mau coba apa lagi yaaa...ada ide? :)



No comments:

Post a Comment