Social Icons

.

kenapa pilih jokowi-jk ? :)

30 June 2014

sebelum membaca postingan ini lebih panjang lagi, gue kasi warning dulu yaa...hehe kalau ada yang berbeda pilihan gue sangat menghargai. pilpres sampai tgl 9 juli aja koq, jd gue juga ngga mau berantem2 sama temen sendiri karena pilihan masing2 :D makanya sangat menyayangkan, apalagi sesama muslim yang sejatinya bersaudara berantem gara2 hal ini. 

nah kembali lagiii..kenapa sih gue milih pak jokowi dan pak jusuf kalla? seperti yang gue 'anut' dalam dunia PR, postingan ini akan fokus pada kelebihan yang dimiliki oleh pilihan gue ini, tanpa menjelekan calon lainnya. setuju yes! tadinya, gue memilih untuk netral dalam berpendapat mengenai pilihan gue, alias dalam hati saja. tapi melihat pidato pak anies berikut, gue memilih untuk ikut menyuarakan pilihan gue seperti dulu gue mendukung beliau juga saat ikut konvensi :)




nah sekarang bisa langsung cerita nih kenapa gue milih bapak jokowi dan bapak jusuf kalla :

1. pertama dan terutama sama kaya dulu kenapa gue dukung pak anies adalah, karena keluarga jokowi maupun jk keduanya rukun dan sakinah mawadah warohmah *ciee*. balik lagi, karena gue seorang ibu dan istri..maka gue akan memilih pemimpin Indonesia yang berhasil memimpin keluarganya terlebih dahulu. salah satu cerita tentang keluarga mereka yang gue suka ada di sini.

2. terbukti bersih dan berhasil dalam memimpin. keduanya memang pernah menduduki beberapa jabatan di pemerintahan baik daerah maupun pusat, dan hingga saat ini Alhamdulillah keduanya bisa membuktikan bahwa kinerja mereka berhasil saat memimpin dan tidak terkiibat korupsi sama sekali. di jaman sekarang dimana pemerintah sangat dekat namanya korupsi, tentu hal ini menjadi sangat dasar untuk dimiliki oleh capres dan cawapres.

3.nah klo alasan terakhir ini 'agak2' sih hehe... jadi gue melihat bahwa kedua calon saat ini bagus2 semua koq,punya kelebihan dan kekurangan masing2. dan tentu keduanya juga jauh dari kesempurnaan, krn sekali lg kesempurnaan hanya milik Allah ya :) tapi yang bikin gue yakin memilih mereka berdua adalah saat pak anies mendukung mereka. gue memang sudah kagum dengan pak anies sejak dulu, jd gue pun yakin pilihan beliau ini adalah pilihan yang terbaik saat ini.

udah koq itu aja penjelasan gue, ngga ribet kan? :D pesan terakhir, jangan sampai golput yaaa.... satu suara sangat berarti, gue bangga menjadi warga negara Indonesia yang semakin berkembang wawasan politiknya, semakin optimis untuk kedepannya. kita semua sama2 belajar yaaa. tapi berhubung udah masuk bulan puasa, jangan sampai lupa juga yaa semangat puasanya harus sama bahkan lebih dari semangat mendukung capres cawapres tentunya :) salam 2 jari !

sumber : www.gerakcepat.com

6 comments:

  1. yang penting jangan golput ya... :D

    ReplyDelete
  2. Sama Mba Ninta, aku gemes bgt klo liat di fb tuh isinya gontok2an Jadi takut mau menyuarakan isi hati. Hahahaha. Salam dua jari Mbak ;)

    ReplyDelete
  3. setuju ama Arman, yg penting gak golput :)

    ReplyDelete
  4. kunjungan perdana, salam perkenalan dan selamat menunaikan ibadah puasa. silahkan berkunjung balik ketempat saya, , barangkali berminat saya punya banyak vcd pembelajaran anak2, sangat cocok sekali untuk mengasah kecerdasan dan kemampuan anak serta membantu mendidik ,membangun karakter dan moral anak sejak usia dini, semoga bermanfaat dan ditunggu kunjungan baliknya, mohon maaf bila tdk berkenan ^_^ terima kasih

    ReplyDelete
  5. datang kemari sambil menyimak artikelnya, ditunggu kunjungan baliknya, salam

    ReplyDelete
  6. seru banget blog-nya arnita, ditunggu ya kunjungan ke blogku

    xoxo

    ReplyDelete