Social Icons

.

sunday morning at the playground kemang.

11 April 2014

Eaaa…menyambut weekend ini semangat, soalnya mau ke Bandung! Horey !! kesana karena ada nikahan temen kantor sekalian jalan2 donk..hehe walaupun harus meninggalakan beberapa acara seru di jkt. Tp yang mau diceirtain sebenarnya acara weekend kmr :p karena sekarang ini kk raya lg vakum cikal, jadi kita berencana tiap minggu sebisa mungkin dia mencoba tempat2 baru baik playground atau taman sekitar rumah. Nah kmr kita coba The Playground di kemang.

Kita datang jam stengah 9 (abis raya sarapan kita berangkat, di jalan tidur, sampai sana genepin’ sejam dia tidur baru deh turuun). Anaknya full charged dan udaranya juga masih seger.yeaaay…. kesan pertama kesana, susah carinya hahaha karena di dalem perumahan gitu, jd kmr kita tanya2 orang. Untuk per anak bayarnya 75rb kalau diatas 18 bulan dan gratis dua orang dewasa pendampingnya, untuk seumur raya 40 ribu saja :) tapi tempatnya enaaaaak karena rindang banyak pepohonan, dan pas kita pulang jam 11 udah rame sama anak bule :p lengkap ada mainan untuk dari seumur raya, sampai tempat main air. Ayahnya juga suka sama suasananya. Habis main raya sampai kelaperan langsung lahap nyemil scrambled eggs + susu uht sekotak kecil.

Tapi kalau aku sendiri yang kurang sreg ada 2, mungkin karena udah lama tempatnya jadi beberapa fasilitas agak kurang terawat  (seperti kolam bola airnya) dan high chairnya di kafe tempat makannya cuma ada 2 tok. Karena raya biasa makan di high chair dan duduk di kursi biasa masih kekecilan badannya, jd agak repot kalau ngga dapet high chair kan.  Untuk 2 hal ini, playparq bintaro masih juaranya. Cuma kita ngga kapok juga koq main di sini, bisa jadi alternatif tempat outdoor apalagi kalau raya udah lari2an kesana kesini (berhubung belum lancar jalannya sekarang).  Nextnya pengennya coba beberapa playground indoor dan taman2 di Jakarta seperti yang dulu kita pernah. siapa mau bareng ?













4 comments:

  1. bagus juga ya playground nya bersih... :)

    ReplyDelete
  2. iyaa bersih mas, tp tetep ngiri sm playground2 di luar yg bersih, terawat dan free di taman2 disana :))

    ReplyDelete
  3. Your daughter is so cute! Cantik!! I used to take my kids to this Playground in Kemang. I miss it!

    ReplyDelete
  4. aku..aku mauu barengan..hehe..
    enakeun yaa mba tempatnya..kapan2 mw ngajak Danendra kesana aah..
    makasii ya infonya..

    www,minesmore.blogspot.com

    ReplyDelete