Social Icons

.

quality time.

14 February 2014

bagaimanapun bagusnya kualitas waktu yang kita habiskan dengan orang terdekat, tetap saja menurut gw jumlah/kuantitasnya tetap yang utama. tapi jika itu belum bisa dilakukan, lebih baik mengoptimalkan waktu yang ada kan ? :) tiba-tiba mau cerita aja, beberapa quality time gw dengan orang2 terdekat. gegara 3 hari berturut2 makan siang sama sahabat-sahabat dekat yang berbeda. 

diri sendiri : hayoo jangan lupa lho ini penting juga..saat ini quality time untuk diri gw sendiri itu pas lagi pilates (krn artinya gw sayang sm tubuh gw), sama klo lg blogging atau blog walking apalagi terkait hobi gw di home decor hihihi.. sama sesekali suka massage, walaupun bisa diitung pake jari klo yg ini :))
fotonya diambil pas gala dinner ultah kantor beberapa waktu lalu, gpp ya sekali-kali pasang foto sendiri,
jarang2 lho ini ada gw foto sendirian, biasnaya selalu foto bareng orang *PENTING! :p

anak : saat menyusui yang paling utama, terus waktu nemenin kakak raya main di cikal, senang bisa terlibat bareng di momen kaya gitu. lainnya waktu nyuapin, mandiin dan nidurin..pokoknya smeua waktu lg berdua sama dia gw manfaatin :))

suami : traffic talks doonks... kita emang punya kebiasaan dari jaman pacaran dulu cerita kegiatan masing2 di akhir hari.tapi bukan pagi hari melainkan di jalan pulang kantor, baik di busway maupun di mobil. jd maaf2 klo telp saat kita saat di jalan pulang jarang diangkat atau message jarang dibalas :p dan kadang2 kita juga suka coba tempat makan baru sebulan sekali pas pulang kantor, sebentar tp bikin hati hangat berbonus perut kenyang *modus ini maah*

keluarga kecil : ini maksudnya saat gw bareng si nuks dan kakak raya. all time waktu weekend! tapi paling seneng pas baru bangun tidur..ngusel2 bertiga, liat2an dulu, becanda2 dulu. lainnya klo kita pergi bertiga ke tempat makan, agendanya foto2 HAHAHA

keluarga besar : klo yg maksudnya ortu si nuks, atau ortu gw plus kakak adek kita. klo ortu si nuks kita kan ktemu tiap hari sbenernya krn anter jemput raya, tp minimal sebulan sekali biasanya gw dan nuks ngajak mereka makan brg di luar. sedangkan klo ortu gw berhubung ktemunya memang cuma weekend, dr dulu keluarga gw punya kebiasaan dinner bareng di luar walaupun di dekat rumah dan itu berlangsung sampai skr :)

sahabat : ky yg gw cerita di awal, sejak bisa ngantor di daerah pusat dan selatan..gw punya banyak kesempatan lunch dengan sahabat2 gw, baik sahabat2 yg sudah kenal di dunia 'nyata' sejak dulu sampai sahabat2 baru yang kenal awalnya di socmed macam blog, twitter sampai instagram :D  karena kebanyakan dari emreka memang di daerah sini, walaupun waktu ktemunya paling sejam doank rata2, tp rasanya seneng bgt lho ngobrol ngalur ngidul antar cewe ky gitu.

teman kantor : jangan salah, walaupun ktemu tiap hari dan hampir sebagian besar waktu saat weekdays, bukan berarti punya quality time, karena kan berinteraksinya soal kerjaan melulu. untungnya punya kantor yg culturenya fun, ngga selalu berasa ngantor, malah lebih berasa ngampus. nah berhubung sejak nikah jarag banget bisa ikut kumpul2 after office hour (kecuali urusan event/meeting), gw memanfaatkannya mirip2 ky sahabat. biasanya klo dengan tim managerial di divisi, setiap bulan abis meeting report bulanan kita selalu lunch bareng di luar. klo sama tim inti gw, pasti regularly juga kita janjian ngopi2 di luar.

share donk, quality time versi kalian gimana? siapa tau bisa nambah2 ide buat gw :)

No Comments Yet, Leave Yours!