25 February 2014

our 1st 5k medal at #RunForLove .

Hari minggu kemarin, 23 feb 2014 gw dan mas nuks ikutan race yg diadain oleh The Urban Mama & FX, temanya Run For Love. kita berdua bukan pecinta lari, tapi ide awal kenapa gw ajakin nuks ikut karena dalam acara ini kita harus berlari sama orang yang kita sayangi, boleh anak, ortu,suami atau sahabat. naah..gw kan baru mulai olahraga lagi setelah melahirkan dulu, sekitar akhir tahun kemarin. tp si nuks udah lamaaa banget ngga olahraga. jd gw mengambil kesempatan ini buat remind gw dan mas nuks klo olahraga itu fun dan bermanfaat ^^ suprise, ternyata mas nuks mau...soalnya biasanya dia agak berat klo weekend harus 'ninggalin' raya biar sebentar. tp berhubung ini juga ngga lama waktunya dan demi kesehatan kita berdua juga, langsung lah gw mendaftar dan ini jd #pacaRUN pertama kita, padahal biasanya kita pacarannya nyobain tempat makan baru :p tdnya gw mau ajak sahabat blogger gw mba de, syg pendaftarannya udah keburu habis :(

Pas hari H, jam stengah 6 kita nitipin kakak raya di rumah mertua terus berangkat, alhamdulillah beberapa hari sebelumnya hujan terus pas hari H sempet rintik bentar tp ga hujan :)) tdnya pengen banget pake kaos race-nya yg super cute warna pink & ungu tp mas nuks ngga dapet ukuran besar jd ngga muat. akhirnya kita berdua pake jersey MU deh *padahal emang suka deh yaa  :p*. sebelumnya gw ngga pernah lari sejauh ini,  tp ngga nyangka euy, gw bisa lari 5km tanpa henti tp tentunya pace-nya biasa aja hehehe.cuma jd bikin gw yakin, bahwa sebenarnya gw bisa koq :) * ga sia2 pilates* lucunya selama race, krn kita pake kaos MU itu jd banyak diteriakin panitia atau orang yg ktemu di jalan, dr bilang GGMU sampai ayoo MU, secara malemnya  ada pertandingan MU dan menang pula hihihi. track-nya sendiri dr fx ke jembatan semanggi lalu muter ke bundaran senayan dan berakhir lg di fx, pas di depan ratu plaza kita masing2 dikasi balon pink bentuk love.

Walaupun abis race badan sakit2 semua hahaha tp gw dan nuks seneng, seneng secara punya quality time ky gini, senang jg bisa olahraga sekalian. thanks @theurbanmama! nextnya klo ada acara lari2 senang2 ky gini kita mau ikutan lagi ah :) tp tantangannya sebelumnya, gw pengen nuks balik lg olahraga rutin ky jaman pacaran dulu. semoga klo gw dan nuks punya gaya hidup sehat, bisa nular ke raya nanti. dan tentunya klo kita berdua sehat bisa selalu fit untuk keluarga kecil kita. SEMANGAT !

my best partner ever, love you !

kedua kalinya ktemu blogger favorit gw mba meta, dulu lupa foto skr harus donk,.hehe
seru ya, mba meta ngajak anaknya lho :)

@nutrifood-ers yg ikutan :) 

our 1st medal, proud!
mukanya IYA banget yaa yg mau finish HAHAHA check di sini liputannya ^^




2 comments:

  1. hiks udah lah telat daftar, sampe sana gak ketemu kamu juga.

    tahun depan ikutan aahh

    ReplyDelete
  2. di jakarta banyak bgt ya event lari2an gini hehe. Ehh tapi kalo di medan ada aku juga belon tentu kuat lari :)

    ReplyDelete