Social Icons

.

momen-momen menyusui.

12 February 2014

walaupun stok asi ngga pernah sekulkas dan ngga bisa dipost di socmed :p, walaupun sempat dibantu suplementasi, tapi gw bahagia hingga saat ini kakak raya masih menyusui dengan passion *ky kerjaan aja* dan membayangkan saatnya menyapih membuat gw jd drama queen huehehe...

takut terlupakan hingga ingin sekali ditulis. entah momen ini akan diingat oleh kakak raya atau tidak,
tapi momen ini sangat hangat dirasakan oleh gw dan semoga kerasa ya sayangnya gw di kakak rayanya.

- nungging2 sekarang sih kakak raya klo lg nyusu hahaha lucu pake banget! nunggingnya ky posisi berdiri terus bungkuk, kadang2 kakinya naik satu macam pesenam.

- beberapa kali pernah kejadian, lagi nyusu tiba2 brenti terus mata jailnya ngeliat ke gw dan MELET. terus nyusu lagi dan diulang lagi. sumpaaaaaaaah pengen dijiwit inih anak.hihi

- pas pulang kantor, ngga pake babibu langsung pengen mewek minta dinenenin. capek langsung ilang ngga sih? 

- bonus kala weekend bisa seharian nenen 2 jam sekali ky bayik baru lahir :D

- akhir2 ini minta diemut jari telunjuknya sama mulut gw pas lg nyusu :p

- dan satu momen lg yang bikin hati hangat, saat melihat si nuks tersenyum saat dia ngeliat raya menyusui dengan asiknya... (momen ini jd berharga karena di awal dia salah satu yg support bgt gw menyusui bagaimanapun keadaannya dan tanpa ngejudge sedikitpun, keliatan bgt senengnya dia pas liat raya nyusu sampai skr).


happiness is you, kakak raya :)


4 comments:

  1. nikmatin masa2 menyesui untuk ngebounding kita sama anak, ta.

    waktunya gak lama, tapi berharga banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. makin ke sini mulai kepikiran mbaak, sbg ibu bekerja, menyusui jd bikin bonding makin kuat sm anak,ak sampai berniat tidak menyapih sampai anaknya mau sendiri :(

      Delete
  2. mba ninta, suplementasinya pake apa ya?

    aku juga ni, asi ku gak heboh ampe menuhin kulkas tapi tetep usahain ASI terus mba, pake booster asi jg gak mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dulu sempat pake sufor mbak, solanya aku ngga mau pake donor asi. pilihan koq tp :) skr udah ngga pake booster asi, soalnya anaknya udah setahun dan bs minum UHT klo siang :)

      Delete