10 February 2014

kelas Inspirasi Jakarta dibuka kembali! :)

Cerita keikutsertaan gw di Kelas Inspirasi 2012 dan 2013 bisa dibaca lengkap :) tetapi ada satu hal yang belum gw share, beberapa waktu yang lalu gw kembali ke SD yang gw datangi pas Kelas Inspirasi 2012 untuk program dari kantor gw. Percaya atau ngga, guru-guru dan anak-anak SD itu masih inget sama gw! bahkan mereka ingat dengan baik nama gw. tapi yang penting bukan mereka inget sm gw atau ngga-nya, tapi hal ini membuktikan bahwa satu hari yang kita luangkan memang benar-benar berkesan buat mereka dan semoga mereka juga benar-benar berkeinginan untuk mencapai cita-cita dari sharing kita ke mereka soal profesi. yuk daftar semuanya, apapun profesimu, sekecil apapun kontribusi kita, yakinlah bahwa ini bisa membuat Indonesia lebih baik :) selamat menginspirasi !







No comments:

Post a Comment